Mohon tunggu...
Fila Rachmad
Fila Rachmad Mohon Tunggu... Penulis - Seorang mahasiswa yang menekuni kepenulisan

Menulis menjadi salah satu hobby dalam waktu luang

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud & Agama

Cara Menjaga Produktivitas Saat Pandemi

19 Oktober 2021   21:45 Diperbarui: 19 Oktober 2021   21:59 42 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Pandemi membuat kita harus berdiam diri di rumah untuk waktu yang lama. Namun itu bukanlah menjadi sebuah masalah untuk kita tetap produktif saat pandemi. Produktivitas seseorang harusnya tetap terjaga saat pandemi karena dibutuhkan untuk meningkatkan imun kita. Berikut merupakan beberapa contoh menjaga produktivitas saat pandemi :

Menjaga Konsistensi

Konsistensi diperlukan untuk menjaga kita tetap produktif terutama untuk kondisi saat ini. Konsistensi diperlukan dalam menjaga kita agar terus produktif saat pandemi.

Mengikuti Acara atau Lomba yang Tersedia

Mengikuti acara atau lomba yang saat ini tersedia beragam terutama dilaksanakan secara daring. Menjadi kesempatan kita menambah produktivitas saat pandemi.

Berkegiatan Seperti Biasa dengan Patuh Protokol Kesehatan

Kita sebenarnya tetap berkegiatan seperti biasa saja dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah. Selagi kegiatan tersebut aman maka kita boleh melakukan kegiatan tersebut.

Mencari Kegiatan Baru

Banyak sekali di internet saat ini free course yang tersedia baik untuk umum atau kalangan tertentu. Maka manfaatkan hal ini untuk meningkatkan produktivitas saat pandemi.

Jangan Mager

Hal ini merupakan hal yang paling penting, kita harus tetap bergerak saat pandemi. Boleh kita beristirahat tetapi istirahat sewajarnya. Lakukanlah aktivitas yang bisa meningkatkan produktivitas sesuai keinginanmu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud & Agama Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud & Agama Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan