Mohon tunggu...
fikri maulana
fikri maulana Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Kotaksuara

"Kids Zaman Now" yang Bikin Geleng-geleng

14 Desember 2017   08:24 Diperbarui: 14 Desember 2017   09:01 3497 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Akhir-akhir ini di media sosial lagi maraknya "Kids zaman now" yes, kids zaman now yang sudah menjadi hits baik pada omongan seseorang, caption maupun lagu-lagu dengan judul "kids zaman now". Istilah "Kids Jaman Now" semakin hari semakin menjadi sorotan publik.

Kelakuan anak-anak atau remaja jaman sekarang memang unik dan berbeda, yang membuat kita tertawa terbahak bahak, dan juga bikin geleng-geleng dengan tingkah laku mereka.

Anak-anak atau remaja jaman sekarang adalah termasuk generasi milenial, dimana generasi milenial itu lahir pada tahun 1980 sampai dengan 2000 an. Mereka saat ini usianya sekitar 17-37 tahun. berarti saya juga termasuk generasi milenial ?? iya dong hehe

Generasi Milenial memiliki karakteristik yang khas. Kita lahir di jaman teknologi yang sudah berkembang. Televisi sudah berwarna dan  memakai remote, handphone sudah menjadi kebutuhan yang mungkin tidak bisa lepas dari genggaman tangan, internet juga sudah menjadi kebutuhan pokok dimana kita tidak bisa lepas dengan koneksi internet, anak kecil dulu belum mengenal gadget tapi sekarang sekolah dasar (SD) gadget menjadi mainannya bahkan rata-rata dari mereka sudah memiliki akun facebook, twitter, line, instagram,whatsapp dan lain-lain. Follower dan like menjadi tolak ukur eksistensi seseorang. #hastangini #hastangitu tak kalah ketinggalan. Mau makan foto dulu, sakit diinfus foto dulu, terus diupload biar kekinian katanya.

Gaya  berpakaian

Anak atau remaja zaman sekarang cara berpakaian sudah berbeda dengan zaman dahulu, zaman dulu itu pada gambar bajunya tentang tokoh-tokoh yang digemari seperti power rangers yang digemari pada tahun 90-an.

Anak zaman sekarang suka berpakaian yang modis, dan mengikuti tren jaman.

Lagu

Zaman dulu anak anak dan orang dewasa lagu yang didengarkan dan dinyanyikan sesuai usia masing-masing. Seperti lagu anak "balonku ada lima".

Anak zaman sekarang lagu yang didengar lagu orang dewasa seperti lagu monata, nella karisma dll.

Dari paparan diatas dapat kita ketahui perbedaan anak zaman dulu dengan "kids zaman now"

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kotaksuara Selengkapnya
Lihat Kotaksuara Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan