Mohon tunggu...
Fidian Perkasa
Fidian Perkasa Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Diprediksi Lebih Menarik dari Bastion, Segera Dirilis WISGR Action Adventures Games

28 November 2017   02:32 Diperbarui: 28 November 2017   02:49 1140 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Diprediksi Lebih Menarik dari Bastion, Segera Dirilis WISGR Action Adventures Games
for-another-platform-1-5a1c6807b881b67e3439e822.png

Industri game di Indonesia sedang sangat bergeliat dalam beberapa waktu terakhir. Maraknya Developer Games Internasional yang masuk ke pasar Indonesia ditambah dengan semakin berkembangnya aspek digital marketing, membuat share of voice sebuah games berjalan begitu cepat dan viral. Tak ketinggalan, developer lokal juga semakin aktif dan kreatif dalam meramaikan industri games tanah air.

Begitu banyak game yang dirilis setiap bulannya dengan berbagai macam genre yang disesuaikan dengan minat dari pasar. Sejauh ini, berdasarkan survey yang dilakukan oleh Survey Monkey Intelligence, perhatian dari pasar games di dunia masih lebih banyak mengarah pada genre Arcade, action, Adventure serta Puzzle. Di luar keempat genre tersebut, terdapat juga genre action adventures yang juga semakin diminati.

Berbicara mengenai genre action adventures, yang merupakan penggabungan dari genre action dan adventure, adalah genre di mana seorang gamers dituntut untuk memiliki kecepatan dan ketangkasan dalam bermain. Dalam genre ini, gamers juga tetap disuguhkan story layaknya pada genre adventures,dan biasanya sebuah pilihan akan menentukan event selanjutnya. Dalam perkembangannya, Action Adventureskemudian memiliki 2 sub-genre yakni Survival Horordan Metroidvania (Puzzle Adventures).

Games dengan genre Action Adventures yang sempat meledak di pasaran Indonesia dan internasional adalah Bastion. Bastion memiliki keunggulan dari segi story yang menarik dan karakter yang unik, tidak ketinggalan kejutan-kejutan yang diberikan pada sepanjang permainan.

Membahas soal games action adventures. Belakangan beredar kabar bahwa developer games lokal bernama Guklabs akan segera merilis action adventures gamesberjudul WISGR. Dari ulasan yang beredar, Games ReviewerIndonesia percaya bahwa WISGR akan menyuguhkan hal yang berbeda, bahkan lebih menarik jika dibandingkan dengan Bastion.

Dari review yang beredar, juga dikabarkan bahwa WISGR adalah games yang memiliki story yang original, yang belum pernah ada dari games sejenis yang telah ada sebelumnya. Selain itu, WISGR juga memiliki twist story yang sangat menarik, sehingga alur cerita akan banyak memberikan kejutan yang tidak dapat diduga-duga oleh pemain. Mungkin hal ini dikarenakan Guklabs adalah developer games lokal yang diisi oleh orang-orang yang telah berpengalaman pada bidangnya.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada tanggal pasti kapan WISGR akan dirilis. Agar tidak ketinggalan, mungkin teman-teman dapat mengunjungi Offcial Instagram Guklabs di @guklabs. Layak untuk dinantikan, WISGR keluaran dari Guklabs Games Developer.

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x