Mohon tunggu...
β˜…ε½‘ π…πžπ² 𝐃𝐨𝐰𝐧 ε½‘β˜…
β˜…ε½‘ π…πžπ² 𝐃𝐨𝐰𝐧 ε½‘β˜… Mohon Tunggu... Administrasi - Anti Scam Activist - Pemerhati - Penulis - IG @feydownwsc_official

𝐏𝐞𝐧𝐞𝐫𝐒𝐦𝐚 𝐊𝐨𝐦𝐩𝐚𝐬𝐒𝐚𝐧𝐚 π€π°πšπ«π πŸπŸŽπŸπŸ’ "π“π‘πž 𝐁𝐞𝐬𝐭 𝐈𝐧 π’π©πžπœπ’πŸπ’πœ 𝐈𝐧𝐭𝐞𝐫𝐞𝐬𝐭" π—”π—»π˜π—Ά Scam π—”π—°π˜π—Άπ˜ƒπ—Άπ˜€π˜/π—ͺπ—Ώπ—Άπ˜π—²π—Ώ. πˆπ†: @𝐟𝐞𝐲𝐝𝐨𝐰𝐧𝐰𝐬𝐜_𝐨𝐟𝐟𝐒𝐜𝐒𝐚π₯ 𝑴𝒆𝒏𝒆𝒕𝒂𝒑 π’…π’Š π’Œπ’π’•π’‚ 𝑷𝒆𝒓𝒕𝒉, 𝑾𝒆𝒔𝒕𝒆𝒓𝒏 π‘¨π’–π’”π’•π’“π’‚π’π’Šπ’‚ π„π¦πšπ’π₯ : 𝐰𝐚𝐬𝐩𝐚𝐝𝐚𝐬𝐜𝐚𝐦@𝐠𝐦𝐚𝐒π₯.𝐜𝐨𝐦 𝐅𝐁 𝐏𝐚𝐠𝐞 : π–πšπ¬π©πšππš π’πœπšπ¦π¦πžπ« π‚π’π§π­πš πŸ‘

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Pilihan

Hari Ini 11 Tahun Saya Menulis di Kompasiana

5 Januari 2021   14:41 Diperbarui: 5 Januari 2021   15:05 179
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Time flies like an arrow, Β waktu begitu cepat berlalu. Ternyata hari ini tahun ke 11 saya menulis di Kompasiana. Β Jika membaca artikel artikel awal, rasanya koq malu ya? acak acakan. Kata guru menulis saya lompat lompat kayak kodok. Tanggal 5 Januari 2010 adalah saat pertama saya bergabung di Kompasiana. Entah mengapa walau sudah melanglang buana ke berbagai blog tapi yang sreg di hati koq hanya Kompasiana. Maaf pujian ini asli dari hati bukan cari muka.

Di sinilah di Β Kompasiana saya menemukan passion menulis tentang kejahatan scams yang kurang mendapat perhatian. Saya konsisten menulis tentang scams, hingga pada tahun 2016 bersama pak Tjiptadinata Effendi mendapatkan penghargaan dari Kompasiana. Bahagia sudah pasti tapi tujuan menulis saya adalah menebar informasi Β kejahatan love scams. Soal penghargaan, itu adalah bonus dari Allah melalui keputusan admin admin jaman kang Pepih.

Rasulullah SAW. bersabda:

"Sebaik Baik Manusia Adalah Yang Paling Bermanfaat Bagi Orang Lain"Β 

Alhamdulilah ternyata artikel artikel saya banyak mendapat Β ucapan selamat dan ucapan terima kasih. Β Ada pula beberapa mahasiswa yang menjadikan tulisan saya sebagai referensi.

Beberapa ucapan selamat diantaranya dari :

Selegram produk kecantikan asal Malaysia Nur Shamimi ShamsudinΒ 

" Fight for the truth is not easy. I support your page to save people from crimes in social media ( FB especially). Congratulations of Best in Specific Interest Kompasiana ( Kompasiana Award 2014 ) Be the best "Β 

Dokumentasi pribadi
Dokumentasi pribadi
Β Dari salah seorang Bapak di KBRI Middle East yang minta dirahasiakan namanya :Β 

Dokumentasi Pribadi
Dokumentasi Pribadi
Dari salah seorang Nurse di Brunei :Β 

Dok pribadi
Dok pribadi
Masih banyak ucapan terima kasih dari mereka yang nyaris jadi korban kejahatan scams lalu menemukan tulisan tulisan saya di Kompasiana.Β 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun