Mohon tunggu...
Ferry Haryanto
Ferry Haryanto Mohon Tunggu... penulis sepak bola

if you try, you might like what you find to see

Selanjutnya

Tutup

Bola

Juventus Tertahan di Giornata 9

29 November 2020   04:38 Diperbarui: 29 November 2020   04:41 34 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Juventus Tertahan di Giornata 9
Juventusfcen

Juventus yang di arsiteki oleh Andrea Pirlo bersua dengan Benevento yang di latih oleh Filippo Inzaghi pada lanjutan Lega Serie A Giornata 9 di stadio Ciro Vigorito, Minggu (29/11) dini hari WIB.Juventus yang datang tanpa diperkuat sang megabintang Cristiano Ronaldo, ditahan imbang oleh tuan rumah dengan skor 1-1. Juventus memainkan skema 4-4-2 dengan Dybala dan Morata sebagai penggedor sektor depan. 

sementara tim tuan rumah menerapkan skema 4-3-2-1  dengan Lapadula sebagai targetman,  laga berjalan dengan intensitas tinggi pada babak pertama dengan berbagi peluang yang di ciptakan oleh kedua tim. Juventus membuka keunggulan pada menit 21 lewat aksi morata yang menerima umpan jauh dari chiesa sebelum melepaskan tendangan dari sisi kiri area pinalti. menjelang berakhir babak pertama, tim tuan rumah berhasil menyamakan skor lewat Letizia dengan tendangan voli terarah kegawang szczesny.

paruh waktu kedudukan sama kuat. babak kedua juventus mencoba menambah daya gedor dengan memasukan Bentancur dan kulusevski serta Bernardeschi ,di akhir laga wasit menghadiahi Morata kartu merah, tak ada Goal yang tercipta dan kedudukan sama kuat 1-1.di akhir laga ini menjadi hasil imbang untuk ketiga kalinya musim ini.

iF2is
iF2is

Ketergantungan akan Ronaldo.

Musim ini Juventus sudah 5 kali tanpa di perkuat sang megabintang Cristiano Ronaldo, dengan rincian hasil 1 kali kemenangan 1 kalah serta 3x menelan hasil imbang. ini membuktikan bahwa peran dan kemampuan Ronaldo sangat penting. 

ForzaJuveEN
ForzaJuveEN

Permata yang masih belum Bersinar.

Penampilan Paulo Dybala musim ini masih belum memusakan,  alih alih menjadikannya sebagai penggati daya gedor masih jauh dari harapan. La Joya (Julukan Dybala) belum bisa mencetak skor dari 4 penampilan terakhirnya di Serie A musim ini.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x