Mohon tunggu...
Feri Opikindriyanto
Feri Opikindriyanto Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa Ekonomi

Baru belajar menulis

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Peta Kehidupan Mahasiswa Ekonomi

22 September 2021   09:28 Diperbarui: 22 September 2021   09:44 117
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Saya feri opik memilih UHAMKA agar bisa memahami sistem manajemen dengan baik dan lulus dengan nilai terbaik serta telat waktu. Setelah itu saya ingin membangun bisnis ekspor yang masih saya pelajari saat ini, rencan saya untuk mengekspor komoditas yang ada di desa desa terpencil. serta melakukan investasi sedari sekarang untuk kehidupan masa depan. Setelah itu saya membangun rumah impian saya dan membawa orang tua saya ke tanah suci,menikah dengan orang pilihan saya, melakukan perjalanan keliling dunia,dan menikmati hidup

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun