Mohon tunggu...
FERI SUPRIYANTO
FERI SUPRIYANTO Mohon Tunggu... Mahasiswa - Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga-Ilmu Komunikasi-2110703017
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Akehi bersyukur e, kurangi sambat e

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Bocah Kembar SD Tertabrak Rombongan Moge Di Pangandaran

13 Maret 2022   14:01 Diperbarui: 13 Maret 2022   14:49 100 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Jabar.tribunnews.com

pada sabtu siang  (12/3/2022) Dua pengendara montor gede (moge) Harley Davidson menabrak anak kembar di Jalan Raya Tunggilis, Desa/Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran atau Jalan Raya Banjar-Pangandaran. Warga yang geram dengan aksi kebut-kebutan konvoi moge, menyebarkan video amatir pascakejadian dengan memberi tulisan, Kepada Harley Davidson Hargai Manusia!

Dari beberapa penuturan setempat dilokasi kejadian mengatakan, ada dua bocah kembar yang hendak ingin menyeberang tetapi saat ingin menyebrang ada rombongan moge melaju kencang dari arah Kota Banjar menuju Kabupaten Pangandaran yang mengakibatkan terjadinya kecelakan. akibat ditabrak dua moge, korban anak kembar tersebut tewas di lokasi kejadian setelah mengalami luka parah di bagian kepala. Lalu korban dibawa ke Puskesmas Kalipucang untuk menjalani visum. Dari kecelakan tersebut tidak secara langsung terjadi Korban pertama ditabrak oleh moge silver berpelat nomor polisi B 622& HOG dan korban kedua ditabrak moge merah bernopol D 1993 NA. Sementara, dua pengendara beserta mogenya diamankan oleh pihak kepolisian di polres kalipucang.
 Pengurus Bidang Hukum Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Bandung, mengatakan bahwasannya kami akan bertanggung jawab atas musibah yang terjadi ini. Kami juga tidak ingin mencari siapa yang benar dan siapa yang salah, ujar Boyke Luthfiana Syahrir. Pihak kita maupun keluarga pun sepakat bahwa permasalahan ini diselesaikan secara musyawarah kekeluargaan.
Pihak keluarga pun mengucapkan terimakasih pada pihak HDCI bandung atas pertanggungjawaban. Kami juga dari pihak HDCI tahap pertama memberikan uang santunan terhadap pihak korban baik untuk pemakaman, tahlil, pengajian dan sebagainya. Untuk tahap selanjutnya kami juga tetap berkomunikasi erat kepada pihak keluarga atas apa saja yang diperlukan oleh keluarga korban, InsyaAllah kami akan siap membantunya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan