Mohon tunggu...
ferdiyansyah abdul azis
ferdiyansyah abdul azis Mohon Tunggu... Mahasiswa - SAYA MAHASISWA UNIVERSITAS PAMULANG, PRODI MENEJEMEN S1

PENULIS, KONTEN CREATOR, ISS INDONESIA Email : ferdiyansyah41@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Imajinasi Pikiran, Apa yang Anda Pikirkan Saat Ini?

15 Maret 2021   08:35 Diperbarui: 21 Maret 2021   21:32 149 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Imajinasi Pikiran, Apa yang Anda Pikirkan Saat Ini?
Sumber gambar: kesehatan.ilmci.com

       

    Imajinasi pikiran yaitu sesuatu  yang di ingin kan yang ada di benak pikiran kita yang harus terwujud. Sama hal nya seperti saya juga  mengingin kan terwujud nya keingininan yang ingin ku dapatkan , dengan bekerja keras menabung demi terwujud nya keinginan untuk membeli dan memiliki nya akhirnya terwujud itu adalah imajinasi walau tidak nyata ada di pikiran kita tapi akan terwujud juga dengan niat dan rasa semangat ingin terwujud.

      Pikiran kita memiliki kekuatan yang luar biasa, tetapi kebanyakan semua orang  tidak mengetahui dan sering mengabaikan. Di saat kita bisa mengendalikan pikiran kita untuk bisa fokus pada suatu aspek yang memang ingin kita pikirkan, maka saat itulah kekuatan pikiran itu akan muncul dan membuat kita bisa melakukan segala yang sulit menjadi mungkin. Hal ini sebenarnya bukanlah sesuatu yang baru atau sulit untuk kita lakukan, karena kekuatan dari pikiran itu memang sudah ada dalam diri kita hanya saja belum terpakai secara utuh.

   Ketika kita berimajinasi sangat kuat,sesungguhnya kita sedang memancarkan energi yang akan ditangkap oleh alam semesta sehingga energi-energi yang sejenis akan merapat ke kita. Ketika kita menyukai sepeda motor ninja mendadak kita akan dipertemukan dengan komunitas ninja, ketika kita menyukai traveling tour mendadak kita dipertemukan dengan komunitas traveling tour . Begitulah, juga dalam pikiran kita. Jika kita banyak mengimajinasikan jahat, kita akan lebih mudah dipertemukan dengan hal yang jahat dalam kehidupan kita. Ketika kita mengimajinasikan yang positif/baik, maka tidak akan lepas hidup kita dengan hal yang positif/baik.

     Sebaliknya ketika pikiran kita banyak mengimajinasikan impian masa depan, seluruh energi hidup kita mengalir kesana. Ketika kita mengeluh, mencaci, mengumpat, menghujat, dll sesungguhnya kita sedang melepas energi negatif ke alam semesta. Kira-kira yang bakal mendekat ke kita apa ya? Sesuatu yang positif bagi hidup kita atau negatif? Jawab sendiri ya ? sesuai yang di pikiran kalian. Ingat, alam semesta akan merespon energi yang sejenis.

Mohon tunggu...
Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan