Mohon tunggu...
Fenni Bungsu
Fenni Bungsu Mohon Tunggu... Suka menulis

#SemangatCiee melalui tulisan review lifestyle, film, kuliner, finansial, buku, olahraga, kesehatan, dan tekno. ⭐ IG : @fenni_bungsu ⭐ Tw: @fennibungsu ⭐ www.fennibungsu.com ⭐www.fennibungsu.wordpress.com

Selanjutnya

Tutup

Hobi Pilihan

Ini Cerita Daku tentang Sosok Muthiah Alhasany

30 April 2020   15:12 Diperbarui: 30 April 2020   15:31 68 4 3 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ini Cerita Daku tentang Sosok Muthiah Alhasany
Lihat deh yang sebelah kiri, b'gayae dengan kacamata hahah... dok. CLICKompasiana

Alhamdulillah sudah memasuki hari ke-7 bulan Ramadhan, adakah puasanya yang sudah bolong? Hayoo ngaku, hihi. Kalau daku ya karena sebagai perempuan pasti ada masa istirahatnya, walau jadi menanti tanggungan yang harus dilunasi nantinya. He em itulah kodrat menjadi kaum hawa yang cantik nan menawan 😘 

Ah sudahlah, kita ganti bahasan aja tentang daku sebagai content creator alias blogger deh biar gampang sebutnya yak. Memangnya penting? Hmm, ini penting banget dong. Soalnya akan terkait dengan judul dan sosok berkacamata yang ada di foto itu, ciee (tapi bukan si fulan yak, wkwkwk).

Bermula dengan kenalan sama Kompasiana (Kisah pertemuannya dengan daku ada di sini), lalu melangkah ke berbagai komunitas. Sebab di sini daku menulisnya di platform blog Kompasiana, maka yang daku kisahkan ceritanya yang komunitas di dalam Kompasiana aje ye. 

Komunitas pertama kali daku kenal di Kompasiana itu adalah Koprol dan Fiksiana Community. Kemudian berlanjut dengan KOMIK karena suka nonton film, meski baru ikutan cuma beberapa kali aja haha. 

Lalu CLICKompasiana, yang logonya itu unik yak, gambar kereta. Sebagai pengguna comutterline, daku pun memutuskan gabung, walau baru beneran bisa ikutan acaranya di pertengahan tahun 2018 bahkan malah belum engeh siapa adminnya waktu itu, wkwkwk (maafkeun).

Pertama kali daku gabung dengan Clickompasiana - dok. CLICKompasiana
Pertama kali daku gabung dengan Clickompasiana - dok. CLICKompasiana
Pertama Kali, Agustus 2018 

Inilah pertemuan pertama daku dengan si Fulan, eh, maksudnya si penggagas CLICKompasiana, yaitu Bu Muthiah Alhasany. Padahal sudah pernah bertemu di acara Kompasiana, tapi belum mengenal lebih dekat, eeaaa. 

Yups, di event yang berlangsung di Galeri Nasional kala itu, daku datang duluan. Jadilah ngobrol sejenak dengan si pemilik akun twitter Muthiah Alhasany dan South Queen itu. Deg-degan sih tapi bisa enjoy aja, meski nggak terlalu paham dengan acaranya. Makanya pas dilombakan, daku nggak menang, haha. 

Daku yang mendapat bingkisan cantik karena datang awal waktu, yihii, hahah - dok. CLICKompasiana
Daku yang mendapat bingkisan cantik karena datang awal waktu, yihii, hahah - dok. CLICKompasiana
Kedua Kali, November 2018 

Acara pun diadakan lagi, kali ini tentang Youtuber. Yeay lagi-lagi daku datang awal waktu. Selain bisa mencicipi cemilan lebih dulu, daku pun dapat bingkisan cantik karena menjadi orang yang datang tepat waktu, ciee. Makin SemangatCiee lagi pas dilombakan, daku pun mendapat juara favorit.

Saat di acara TMII - Pulau Maju , dok. CLICKompasiana
Saat di acara TMII - Pulau Maju , dok. CLICKompasiana
Lanjut Kemudian

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN