Mohon tunggu...
Hillary Felicia Purnama Pukiat
Hillary Felicia Purnama Pukiat Mohon Tunggu... Bidan - ibu

Menulis adalah sebuah terapi untuk pembelajaran hidup, termasuk di dalamnya proses. Sebab Proses pasti memberikan hasil, entah itu cepat atau lambat. Karena aku adalah perempuan bahagia dan perempuang paling beruntung :)

Selanjutnya

Tutup

Birokrasi

Bertemu RI 1

30 Agustus 2015   00:46 Diperbarui: 30 Agustus 2015   00:46 138 0 0 Mohon Tunggu...

Cukup lama juga yaa...aku belum menulis di sini....hahay....

Banyak sudah kehebohan yang terjadi dalam hidup, termasuk salah satunya hari ini...

Sepulang dari mengurus kerjaan, aku agak kelimpungan melihat banyak polisi di daerah Griya Utama-Sunter, sambil menunggu lampu merah...aku memberanikan diri membuka jendela dan bertanya dengan salah satu polisi di jembatan Griya...

"Ada apa nih,pak..kok banyak sekali polisi ?"

"AdaPak Jokowi,Bu...lagi makan di salah satu rumah makan daerah Griya sana" jawab polisi itu.

Aku pun segra melajukan mobil setelah lampu hijau tentunya untuk mengarah ke sana.

Wuih..ternyata sudah ramai sekali, banyak warga menunggu di luar demi bertemu, bersalaman, dan pastinya foto-foto dengan Bapak Jokowi.

Setelah memesan salah satu menu andalan di sana, aku pun duduk di bangku yang paling dekat dengan pintu keluar, tentu saja kondisi di sana...dengan pengawalan yang ketat , dan beberapa garis pengamanan..

Cukup sebentar menunggu untuk bertemu orang nomor 1 di Indonesia itu, sekitar 10 menit aku menunggu makanan, kulihat Ibu Iriana turun didampingi seorang perempuan berpakaian batik....dan Ibu Iriana langsung masuk ke mobil kebesaran RI 1. Setelah itu, beberapa saat kemudian Pak Jokowi turun dan wusshhh sudah banyak yang mendekat ke beliau untuk segera bersalaman maupun berfoto.

Aku yang duduk di paling pinggir, mengambil sikap biasa aja sih..meskipun sebenernya pengeennn....hahahaa....

Lalu, aku panggil "Pak" dengan memperkenalkan diri Felicia, beliau menerima jabatan tanganku dengan ramah dan senyum..akhh, sebenernya mau sih foto tapi paspampres sudah siap gitu untuk menggiring Pak Jokowi menuju mobil.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x