Mohon tunggu...
Fer Fer Ferdi
Fer Fer Ferdi Mohon Tunggu... Koki - Ferdi EA

Ferdiiii

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Fasilitas Kelas SMPN 2

21 Oktober 2019   10:02 Diperbarui: 21 Oktober 2019   10:40 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Hai perkenalkan namaku Ferdi Endahas Ahmad. Sekarang aku kelas 9, tepatnya 9C. Aku bersekolah di SMPN 02 Madiun. Disini aku bakal menceritakan pengalamanku tentang kesan-kesanku selama bersekolah di SMPN 02 Madiun.

Aku akan bercerita tentang kelas di smpn 2  Madiun lebih tepatnya fasilitas kelas yang tersedia di sekolah tersebut. Aku senang dan bangga mempunyai fasilitas kelas yang sangat lengkap disini. Dari kelas 7 sampai sekarang aku kelas 9, fasilitas kelas disekolah ini tidak berubah dari segi kelengkapannya. 

Namun ada fasilitas yang yang rusak karena tidak terawat atau faktor usia dan ada yang dirusak oleh oknum murid yang nakal atau jahil. Fasilitas yang aku mahsud itu ialah AC, kipas angin, proyektor, loker, dan masih banyak lagi. Harapanku semoga fasilitas yang rusak di setiap kelas dapat diperbarui lagi, sehingga semua kelas dapat merasakan fasilitas yang lengkap tersebut.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun