Mohon tunggu...
FAYZA YULIANTI
FAYZA YULIANTI Mohon Tunggu... Mahasiswa - mahasiswa

mahasiswa

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Keberagaman

8 September 2022   17:28 Diperbarui: 8 September 2022   22:58 55
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Karya unik 

saya membuat ini karna terlihat unik membuat rambut nta seperti 3D saya menggambil referensi dari gambar dibawah ini

karya yang saya buat memang tidak sebagus pembuat gambar yang sangat uni ini.Saya hanya meniru dengan barang seadanya yaitu karet gelang.Saya membuat orang nya berwarna biru karna saya ingin mebuat suasana sedih tetapi rambut yang warna warni yangg menggambarkan kegembiraan . Gambar yang saya buat hanya gambaran kasar nya .Mungkin di lain kesempatan saya akan menggambar dengan benda yang lebih niat lagi .Sekian dari saya 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun