Mohon tunggu...
Fay Shalamar
Fay Shalamar Mohon Tunggu... Freelancer - Fay Shalamar adalah guru, trainer dan penulis yang memiliki berbagai macam hobi

Fay Shalamar was an new writer that's loves many literature.

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Daniel Isn't Real: Horrifying and Terrifying Movie

11 Desember 2019   20:23 Diperbarui: 11 Desember 2019   21:05 51 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Imaginary friend, beberapa orang tumbuh bersama sosok tersebut. Luke, seorang anak yang berteman dengan Daniel, sosok Imaginary friend yang selalu berada disampingnya. Namun lambat laun Daniel mempengaruhi Luke, sehingga membuatnya merasa ketakutan. 

Daniel, diperankan Patrick Schwarzenegger, anak dari Arnold Schwarzenegger, berhasil mengguncang penonton dengan aktingnya yang membuat tercengang. Patrick berhasil memerankan tokoh ini sehingga penonton ikut dalam perasaan ketakutan dan menahan nafas sepanjang film. Lawan mainnya pun Miles Robbins yang memerankan Luke sukses dalam aktingnya. Untuk genre thriller-horror film ini sangat berhasil. 

Film ini dapat dinikmati para penonton di Indonesia melalui saluran Mola TV. Film ini tayang perdana pada selasa, 10 Desember 2019 lalu. Premiere yang digelar Mola TV melibatkan para influencer dan komunitas film.

Dalam premiere-nya juga diadakan talkshow yang melibatkan Mirwan Suwarso (Mola TV), Adina Wirasti, Aimee Saras dan Kimo Stamboel, sutradara dan producer film Indonesia.

Dalam talkshow ini dibahas juga bahwa Mola TV akan menayangkan film-film berkualitas yang tidak ditayangkan di bioskop. Tentunya film-film tersebut dipilih secara selektif sehingga layak ditayangkan di Mola. 

dokpri
dokpri
Acara ditutup dengan doorprize menarik bagi influencer dan komunitas film yang beruntung, juga dengan pemberian Goodie Bag bagi seluruh yang hadir di premiere tersebut.

Mola TV juga mengajak para penonton streaming dengan berlangganan Mola TV untuk menyaksikan berbagai tayangan menarik lainnya yang hanya ada di Mola TV.

dokpri
dokpri
dokpri
dokpri
dokpri
dokpri
dokpri
dokpri

Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan