Mohon tunggu...
Fauzi Rahman
Fauzi Rahman Mohon Tunggu... -

Apalah

Selanjutnya

Tutup

Nature

1000 Shower Gratis untuk Rakyat

25 April 2012   05:06 Diperbarui: 25 Juni 2015   06:08 96
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Wow, Apa benar ada aksi 1000 shower untuk rakyat? mungkin tidak ada tapi jika ada beberapa dermawan yang setuju akan aksi ini, dan aksi ini diselenggarakan pasti akan sangat membantu masyarakat dan lingkungan kita tentunya. dan saya sangat mendukung hal ini.

Shower saat ini identik dengan barang mewah yang hanya di hotel dan rumah orang kaya, namun tidak ada salahnya jika shower di gunakan di tempat mandi umum bukan? Perlu anda ketahui bahwa mandi menggunakan shower untuk mandi menghemat air 40% dibanding dengan gayung, hal ini tentunya sangat membantu dalam menghemat air karena saat ini mayoritas masyarakat Indonesia masih menggunakan gayung untuk mandi.

National Geographic and Atmospheric Administration, Japanese Chemist Katsuhiko Saido mengatakan "Indonesia diperkirakan akan kekurangan air pada tahun 2025 karena konsumsi air terus naik 15-30% per tahun.

Selain menghemat air, memasang shower di kamar mandi kita juga dapat memperindah kamar mandi kita karena shower sangat simple dibanding dengan bak mandi yang sangat memakan tempat mengingat sekarang ruang terbuka hijau semakin sempit oleh ulah manusia.

Mari kira melakukan penghematan yang terkait dengan sumber daya lingkungan!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Nature Selengkapnya
Lihat Nature Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun