Mohon tunggu...
Muhamad Fauwzi Ramadhan
Muhamad Fauwzi Ramadhan Mohon Tunggu... Freelancer - Digital Creator, Freelancer, Multitalented Student.

Dalam profesi sebagai seorang pembuat konten dan freelancer di bidang digital, saya telah membuktikan diri saya sebagai individu yang berbakat dan berdedikasi. Dengan keterampilan dalam desain grafis, saya mampu menciptakan karya-karya yang menarik dan memikat dengan keahlian yang terus berkembang. Saya juga memiliki minat dalam dunia perfilman sebagai seorang sutradara dan aktor profesional. Dalam dunia film, saya telah menciptakan sejumlah karya berbasis digital, termasuk video berbasis global dan bertemakan luas, film pendek, dan vlog. Pencapaian-pencapaian ini menunjukkan keberhasilan saya dalam membangun karier yang berfokus pada menghibur dan menyajikan hiburan yang menarik kepada penonton. Meskipun masih duduk di kelas 10 di SMKN 1 Kota Serang, semangat dan minat saya yang besar dalam dunia kreatif telah memungkinkan saya untuk menghasilkan hasil karya yang luar biasa. Saya memiliki kecintaan yang mendalam terhadap seni dan industri hiburan, dan saya senang dapat berkontribusi dalam menyajikan konten yang memikat dan menghibur masyarakat luas. Saya berusaha untuk terus meningkatkan keterampilan dan pengetahuan saya dalam bidang ini, dengan tujuan untuk menjadi lebih baik lagi dan mencapai keberhasilan yang lebih besar dalam industri yang saya cintai. Komitmen saya terhadap kesempurnaan dan dedikasi dalam pekerjaan telah membantu saya untuk mencapai pencapaian-pencapaian yang signifikan, dan saya yakin bahwa saya memiliki potensi yang tak terbatas untuk terus tumbuh dan berkembang di masa depan. Saya sangat bersemangat untuk terus mengeksplorasi dunia digital dan seni perfilman, dan berharap dapat terus memberikan konten yang menghibur dan berharga bagi penonton saya. Dengan kegigihan, kreativitas, dan keahlian saya, saya yakin bahwa saya akan terus menunjukkan kualitas dan keberhasilan yang luar biasa dalam karier saya sebagai seorang pembuat konten dan aktor yang berbakat.

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Malam Puncak Kemeriahan Festival Film Banten 2023

19 November 2023   19:59 Diperbarui: 20 November 2023   18:41 445
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Headline Malam Anugerah- Dokpri

Pada tanggal 18 November 2023, kegemilangan dunia perfilman kembali menciptakan sejarah baru dalam pelaksanaan Malam Anugrah Festival Film Banten 2023, yang diselenggarakan dengan megah di Hotel Grand Royal Krakatau. Sebuah acara yang memuja dan merayakan bakat serta dedikasi para sineas muda Indonesia, Festival Film Banten tahun ini muncul sebagai wahana penghargaan yang tidak hanya mengapresiasi karya-karya luar biasa, tetapi juga merangkul semangat kreatifitas yang membara di kalangan pelajar.

Sebagai partisipan dan tim yang telah berhasil menembus nominasi dalam kategori Film Terbaik Pelajar dan Sutradara Terbaik dengan kreasi Film "Tulah Nganji", membawa semangat dan harapan baru bagi generasi muda pecinta sinema Indonesia.

Potret Kemeriahan Tim Smeksa Creative (Dokpri)
Potret Kemeriahan Tim Smeksa Creative (Dokpri)

Acara prestisius ini diinisiasi oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) bekerja sama dengan Kremov Pictures. Dengan dukungan penuh dari dua entitas tersebut, Malam Anugrah Festival Film Banten 2023 menjadi panggung megah yang memancarkan gemerlap dan kehangatan. Kehadiran Darwin Mahesa, selaku CEO dan Founder dari Kremov Pictures menambah kemeriahan dalam gemilangnya malam tersebut. Saya merasa bangga dan senang dapat bertemu langsung dengan Darwin Mahesa.

Tim Smeksa Creative, tiba di lokasi acara dengan semangat yang membara. Kehadiran tim Smeksa Creative dalam acara tersebut bukan hanya sebagai partisipan, tetapi sebagai duta dari semangat kreatifitas dan ketekunan yang mewarnai perjalanan kami dalam pembuatan film. Saya sempat berpendapat dalam acara tersebut.

Darwin Mahesa dan Para Pembina Smeksa Creative (Dokpri)
Darwin Mahesa dan Para Pembina Smeksa Creative (Dokpri)

"Ini adalah momen yang luar biasa bagi kami. Saya sangat bersyukur dapat berada di sini bersama tim Smeksa Creative. Ini bukan hanya tentang penghargaan, tetapi juga tentang proses kreatif yang telah mempersatukan kami dalam sebuah perjalanan yang luar biasa," ungkap saya dengan penuh semangat.

Smeksa Creative, yang telah dikenal dengan inovasi dan aksi kreatifnya dalam pembuatan film pelajar, meraih pengakuan atas karyanya yang memukau dan memikat hati penonton. Nominasi dalam kategori Film Terbaik Pelajar menjadi bukti konkrit dari dedikasi mereka dalam mengangkat kualitas dan standar perfilman pelajar Indonesia ke level yang lebih tinggi.

Acara malam tersebut diisi dengan beragam kegiatan yang meriah dan menghibur, mulai dari pemutaran film-film nominasi, tampilan beberapa tari kreasi lokal, sesi doorprize, hingga pengumuman pemenang yang ditunggu-tunggu. Aura persaingan yang sehat dan semangat sportivitas terasa begitu kental di udara.

Pada pengumuman pemenang, gelak tawa dan sorak sorai memenuhi ruangan saat nama-nama terutama SmeKsa Creative diumumkan sebagai pemenang dalam kategori Film Terbaik Pelajar. Kemenangan ini bukan hanya merupakan pencapaian pribadi bagi tim tetapi juga menjadi inspirasi bagi generasi muda yang bercita-cita menggeluti dunia perfilman.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun