Mohon tunggu...
Fatirah anandaputri
Fatirah anandaputri Mohon Tunggu... Penulis - Mahasiswi

Semoga bermanfaat bagi banyak orang

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Awal Mula Melakukan Pola Hidup yang Sehat

11 Desember 2019   18:00 Diperbarui: 11 Desember 2019   18:14 7
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Baiklah teman-teman semua disini saya akan memberikan beberapa cerita dan beberapa inspirasi tentang kesehatan yah teman-teman 

Dulu saya pernah berada di titik Obesitas. Di situ saya merasakan banyak hal mulai dari sering kesakitan di badan, cepat lelah dan pastinya mengalami yang namanya Bully. Tapi saya tidak pernah putus asa dan terus berusaha untuk tetap menjadi diri saya sendiri walaupun yah pasti rasanya sangat berat. 

Di umur saya 16 tahun di tahun lalu saya merasa menyerah d keadaan ini dimana berat saya berada di angka 105Kg disitu orang tuapun bingung ingin melakukan apa. Sampai suatu waktu tepat pada tanggal 13 juli saya mengenal suatu produk yaitu Herbalife Nutrision. 

Saya bersyukur mengenal herbalife karna banyak mengajarkan saya tentang pola hidup sehat yang selama ini saya tidak tahu. Saya merasa banyak terbantu saat mulai pertama kali saya masuk rumah sehat dan alhamdulillah hasilnya luar biasa. Setelah 4 bulan menekuni hidup sehat saya sekarang berada di berat 68kg. Saya merasa sangat bersyukur.

Selain berat badan saya yang turun derastis saya jauh lebih mengatahui makna pola hidup sehat dan betapa pentingnya hidup sehat. Orang tua sayapun merasa bersyukur saya bisa seperti ini dan sejak lebih menekuni pola hidup sehat sekarang badan saya sudah tidak sering cepat lelah walaupun beraktivitas lebih aktif dari biasanya.

Jadi teman-teman pola hidup sehat harus kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari karna pola hidup sehat itu tidak ada ruginya teman-teman sekian yang dapat saya sampaikan semoga dapat bermanfaat bagi teman-teman semua.  

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun