Mohon tunggu...
Fatimah
Fatimah Mohon Tunggu... Guru - IRT dan penulis

Menulis adalah hobi yang akan saya lakukan selama saya bisa menulis untuk terus menebar manfaat bagi sesama.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Puncak Milad 15 Tahun Indscript Creative Bertabur Hadiah Giveaway

10 September 2022   23:20 Diperbarui: 11 September 2022   05:09 147 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fliyer Puncak Milad Indscript Creative/ sumber dokumen Indari Mastuti

Ulang tahun identik dengan perayaan dan pesta. Ketika sebuah perusahaan besar, bagaimana akan merayakan hari jadinya? Indscript Creative, perusahaan yang bergerak dalam bidang penulisan, penerbitan, dan training online pada bulan September 2022, sedang berulang tahun. Bagaimana keseruannya, kita simak bersama ya!

Acara Milad 15 Tahun Indscript Creative

Live Puncak Milad Indscript Creative/sumber @indarimastutirezky
Live Puncak Milad Indscript Creative/sumber @indarimastutirezky

Tanggal 10 September 2022, merupakan hari bersejarah bagi semua anggota tim Indscript Creative. Hari ini semua anggota dalam komunitas yang dibentuk oleh Indari Mastuti pendiri Indscript Creative beserta seluruh tim, merayakan hari ulang tahun Indscript Creative ke- 15 tahun secara serentak live di Instagram Indari Mastuti, @indarimastutirezky.

Susunan acara selengkapnya pembukaan (08.00), sambutan pendiri Indscript Creative (08.30),  bincang CEO Runi Adriyni (09.00), bincang CEO Yaya Yanti (09.30), bincang CEO Novi Arianti ( 10.00), Sari Agustia (10.30), Yuni Ummu Wafi (11.00), Euis Marlina (11.30). 

Kemudian pada akhir acara puncaknya, ada pembukaan host (13.00), materi dari Indari Mastuti (13.10), puncak giveaway (14.10), dan penutup (14.30)

Jadwal acara dimajukan pukul 07.00 WIB, sehingga lebih cepat selesainya.

Sebenarnya, ulang tahun Indscript Creative tepatnya 8 September, tetapi puncak dari rangkaian acara milad berakhir tanggal 10 September. Sebelumnya, ada challenge menulis ODOA (One Day One Article) yang diunggah di masing-masing blog peserta challenge, yang berlangsung selama 32 hari, dimulai 4 Agustus sampai 4 September 2022. Kemudian kompetisi menulis blog acara milad 15 tahun Indscript Creative, yang berisi liputan puncak acara yang diadakan di Instagram ini.

Puncak acara milad Indscript Creative kali ini banjir hadiah. Baik CEO (Chief Executive Officer)  perusahaan yang ada di bawah naungan Indscript Creative maupun Indari Mastuti sendiri, memberikan memberikan giveaway di sela-sela acara. CEO yang hadir diantaranya Runi Adriyani, CEO LAAF( Learn All About Facebook), Yaya Yanti, CEO IFS (Instagram For Selling), Sari Agustia, CEO BESTIE (Belajar Nulis Cerita Fiksi), Euis Marlina CEO ABCD (Asyiknya Belajar Canva Design), Yuni Ummu Wafi CEO VIEW ( Video Editing With You) dan Novi Arianti CEO OPTIMA (Optimasi Tiktok Marketing)

Seluruh CEO memberikan pesan dan kesan selama bergabung dengan Indscript Creative. Tidak hanya mereka yang berkesempatan mengutarakan kebanggaan ketika bersama dengan Indscript Creative, tetapi peserta yang mengikuti kelas online yang diadakan di masing- masing CEO, juga mendapat kehormatan menjadi narasumber dadakan.

Lebih seru lagi, ketika para CEO dan Indari memberikan hadiah giveaway. Peserta yang mengikuti live acara milad 15 tahun Indscript sangat antusias untuk menjawab pertanyaan yang diberikan para CEO. Walaupun, sempat ada kendala dalam live di Instagram, tetapi acara milad dapat diikuti sampai selesai 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan