Mohon tunggu...
Farras Hafizh
Farras Hafizh Mohon Tunggu... Lainnya - Siswa smp negri 7 depok

Hobi saya adalah bermain badminton dan games

Selanjutnya

Tutup

Games

Rivals at War: Firefight

22 September 2022   23:53 Diperbarui: 22 September 2022   23:53 43 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Games. Sumber ilustrasi: Unsplash

Rivals at War: Firefight adalah game tembak - tembakan strategis yang dapat dimainkan di android dan ios, sama dengan game sebelumnya namun game Rivals at War: Firefight ini berbeda dengan cara bagaimana dimainkannya, dimana game sebelumnya pemain hanya dapat menonton tim yang dibuat bertempur, namun sekarang di Rivals at War: Firefight pemain dapat memainkan 1 karakter dengan peran komandan di tim yang dibuat.

Di Rivals at War: Firefight pemain akan membuat tim berisi 6 prajurit dengan peran yang berbeda - beda. Ada 6 peran (role) setiap prajurit dimulai dari: Komandan(karakter yang dapat dimainkan), Medic, Saw Gunner, Breacher, Radiomen, dan sniper

Rivals at War: Firefight memiliki sistem gacha (card pack) dimana pemain dapat memilih salah satu dari kelima kartu yang ditunjukkan, pemain bisa mendapatkan prajurit dengan peran random, tactics, elite tactics, tour of duty, skills, skill slot, uniform, dan patch dari card pack tersebut.

Objektif dari Rivals at War: Firefight adalah untuk merebut dan bertahan di suatu tempat sampai salah satu tim mendapatkan 100% kendali dari area misi, pemain akan bertempur melawan tim pemain lain yang akan mencoba mendapatkan kendali dari misi area.

Pemain akan bertempur melawan pemain lainnya dari seluruh dunia dengan tim buatan mereka masing-masing.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Games Selengkapnya
Lihat Games Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan