Mohon tunggu...
Farijal
Farijal Mohon Tunggu... Asisten Pribadi - Bukan siapa-siapa.

Tertarik pada sepakbola, suka muter-muter gajelas cari 'serpihan' inspirasi.

Selanjutnya

Tutup

Bola

Penyesalan Barcelona

11 Juni 2021   15:08 Diperbarui: 11 Juni 2021   15:20 80 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Penyesalan Barcelona
Via: @fcbarcelona

Ambyar, begitulah kondisi Barcelona saat ini.

Setelah membuang Luis Suarez ke Atletico Madrid dan mendatangkan Lord Martin Braithwaite ke Camp Nou.

Justru performa Suarez kembali on fire, sebaliknya Lord Braithwaite tidak seperti apa yang diharapkan oleh semua penggemar Barca.

Nah, apakah timbul penyesalan di hati Roenald Koeman?

Jawabannya, tidak!

Hal itu dibuktikan Koeman dengan kembali merekrut striker yang sebenarnya tidak terlalu dibutuhkan oleh klub. Ya, Sergio Aguero didatangkan dengan harapan ekspektasi tinggi. Mungkin berharap dia seperti Suarez, hehehe.

Performa menurun Aguero bersama Manchester City dipertanyakan para pengamat sepakbola, mengapa Barca tertarik mendatangkan striker Argentina tersebut.

Saya membandingkan, performa menurun Suarez ketika di Barca lantaran daya pasok bola ke striker kurang. Datangnya Frankie De Jong di lini tengah juga belum terlalu berpengaruh secara spesifik.

Sedangkan, Aguero di City, banyak lini tengah  yang mumpuni sebut saja Kevin De Bruyne. Dalam sesi perkenalan di Camp Nou, tubuh Aguero semakin gempal.

Baru-baru ini, Barca kembali menelan ludah, gelandang Liverpool yang santer dikaitkan dengan Barca. Akhirnya, merapat ke Paris Saint Germain.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x