Mohon tunggu...
Rafa Febria
Rafa Febria Mohon Tunggu... Lainnya - mahasiswa

suka musik

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Narasi Kehidupan

22 September 2022   06:45 Diperbarui: 22 September 2022   07:09 278
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Halo perkenalkan nama saya Rafa Febria, saya biasa dipanggil Fara. Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan cerita tentang narasi kehidupan saya.

Rencana hidup saya berubah saat saya berhadapan dengan dunia perkuliahan. Apa yang saya sudah susun, tidak sesuai keinginan dan rencana saya. Gagal dalam SBMPTN membuat saya hampir putus asa sampai pada akhirnya saya menemukan Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka, saya yakin dari semua keputus asaan saya pasti ada hikmahnya. 

Ternyata saat saya berkuliah di Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka membuat saya menjadi pribadi yang lebih baik dari sisi agama dan akhlak.

Saya ingin ketika saya lulus dari universitas ini, saya benar-benar menjadi muslimah yang baik, saya ingin lulus dengan IPK minimal 3,5. Tidak harus cumlaude tetapi saya harap saya bisa lulus dengan nilai dan prestasi yang baik

Setelah saya lulus saya ingin bekerja sesuai passion saya. Membanggakan orang tua merupakan mimpi dari segala mimpi saya. Setelah membahagiakan orang tua saya ingin membahagiakan diri sendiri seperti cita-cita saya yang ingin keliling menikmati wisata mancanegara.

Setelah memiliki penghasilan tetap dan bisnis yang sukses saya ingin menikah secepatnya dan memiliki anak serta memiliki anak untuk meneruskan apa cita-cita dan harapan yang sudah saya berikan kepada mereka.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun