Mohon tunggu...
Farhan LutfiaRizki
Farhan LutfiaRizki Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa

Mahasiswa Uhamka

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Peta Kehidupan

22 September 2021   01:23 Diperbarui: 22 September 2021   01:41 309
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh

Perkenalkan saya Farhan Lutfia Rizki dari kelompok 14, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka.

Gambar diatas merupakan peta kehidupan saya saat ini dan harapan saya untuk kedepannya.

berikut Penjelasan pada Gambar tersebut :

Saya merupakan lulusan SMK yang hanya memiliki Niat untuk bekerja sambil kuliah. Saya mendapat pekerjaan di sebuah Instansi. 

Di Instansi ini saya memiliki target untuk meningkatkan Kemampuan soft kill, hard skill dan memperluas jejaring sehingga saya dapat menjadi Pekerja yang handal dan dipercaya. 

Ketika bekerja di Instansi tersebut, saya membagi waktu untuk sambil kuliah di Uhamka mengambil Progam D3. 

Di Uhamka ini saya memiliki target untuk lebih giat dalam menuntut ilmu dan memperbaiki Akhlakul Karimah, meningkatkan Kompetensi Keahlian dan mendapat nilai IPK tertinggi. Sehingga saya mampu untuk lulus dengan predikat terbaik.

Dari Ijazah D3 tersebut dan pengalaman bekerja selama sekian tahun, saya dapat menjadi Pekerja yang profesional dan mendapat penghasilan yang tinggi.  

Sehingga nantinya saya dapat melanjutkan Progam studi ke S1, S2, dan bahkan sampai S3. Dari sekian perjuangan tersebut, saya juga akan belajar menjadi seorang pengusaha, dan saya memiliki target akhir menjadi seorang Pengusaha Sukses yang mampu menciptakkan lapangan pekerjaan sebanyak-banyaknya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun