Mohon tunggu...
Farezka Surya A
Farezka Surya A Mohon Tunggu... Mahasiswa Ilmu Komunikasi

saya hanya penggemar dunia olahraga yaitu MotoGP

Selanjutnya

Tutup

Balap

Motogp Virtual Race 4: Valntino Rossi Podium ke-3, Alex Kalahkan Kakaknya di Lap Terakhir!

19 Mei 2020   02:39 Diperbarui: 19 Mei 2020   03:04 18 1 0 Mohon Tunggu...

Seperti yang kita ketahui Covid-19 membuat seluruh dunia menjadi kacau, seperti perkonomian anjlok, acara event tertunda, dunia olahraga pun ikut tertunda demi mencegah penyebaran covid-19.

MotoGP pun terkena imbasnya, seharusnya motoGP mengadakan race perdana di awal bulan Maret tertunda tapi hanya Moto2 yang lolos karena team dan rider sudah seminggu di Qatar (sbelum peraturan Lockdown) untuk winter test.

 Pihak penyelenggara motogp tidak ambil pusing yaitu mengadakan race vitual. apa itu race virtual? yaitu semua rider motogp balapan di rumah masing - masing menggunakan media game MotoGP19 dan MotoGP20.

Lho kok ada 2?

Sekarang motogp virtual sudah mencapai part 4, dan MotoGP virtual part 1 - 3 masih menggunakan MotoGP19, setelah part 4 MotoGP20 rilis secara global.

oke kita lanjutin, seperti yang kita ketahui Valentino Rossi adalah rider yang paling berumur dikalangan pembalap MotoGP yang otomatis susah beradaptasi di dunia game, ya saat kemenangan pertama walaupun di posisi 3 Valentino Rossi sangat senang sampai memperagakan kemenangan di podium.
Setelah itu Marc Marques sempat mempimpin balapan di putaran akhir yang sebelumnya di pimpin oleh Fabio Quartararo karena crash, tapi saat di tikungan terakhir sang adik, Alex Marquez menyalip kakaknya ditikungan terakhir dan sampai garis finis tidak ada lawan sekaligus, ini merupakan kemenagan kedua bagi Alex Marquez. wah seru ya.

Bagi yang ingin melihat keseruan dan ketegangan para rider saat race virtual saya sudah sertakan link dari part 1 hingga 4

MotoGP Virtual Race 1 :


MotoGP Virtual Race 2 :


HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN