Mohon tunggu...
Faqih Febriansyah
Faqih Febriansyah Mohon Tunggu... dcxvi

Never Give Up!!

Selanjutnya

Tutup

Musik Pilihan

Bring Me The Horizon Kembali Membawakan Nuansa Heavy pada Single Terbaru Mereka, "Tear Drops"

23 Oktober 2020   18:45 Diperbarui: 23 Oktober 2020   18:54 46 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Bring Me The Horizon Kembali Membawakan Nuansa Heavy pada Single Terbaru Mereka, "Tear Drops"
Bring Me The Horizon - Post Human: Survival Horror (Sumber: bmthofficial on Facebook)


Bring Me The Horizon telah merilis lagu baru yang berjudul Tear Drop, single ini tergabung dalam EP terbaru mereka "Post Human: Survival Horror". 

Dimana sang Vokalis Oli Sykes sangat antusias dalam single terbaru mereka "Rasanya seperti lagu klasik Bring Me The Horizon, tetapi tanpa terasa seperti apa pun yang pernah kami lakukan sebelumnya." kata Oli Sykes terhadap single baru mereka "Tear Drops"

"Ini adalah lagu favorit saya yang tidak direkam," kata vokalis Oli Sykes. "Saya sangat bersemangat untuk merilis single ini, ini terasa seperti lagu klasik Bring Me The Horizon tetapi tanpa terasa seperti yang pernah kami lakukan sebelumnya. Saya merasa Teardrops adalah beberapa pekerjaan terbaik yang pernah kami lakukan, secara musik dan lirik secara keseluruhan."


Video klip Tear Drop sendiri memperlihatkan Oli Sykes yang tenggelam dalam tangki penuh air, dan hal ini terinspirasi oleh pengalamannya yang berkelanjutan dengan depresi.

Dirilis pada 30 Oktober, Post Human: Survival Horror. EP ini kumpulan dari single terbaru BMTH yaitu : Ludens , yang ditampilkan di soundtrack video game Hideo Kojima, Death Stranding ; Parasite Eve , dirilis pada bulan Juni lalu dan dideskripsikan oleh vokalis Oli Sykes sebagai "pesan harapan, dibungkus dalam kesedihan dan amarah", dan Obey yang berkolaborasi dengan rapper Yungblud.

Dan masih terdapat beberapa lagu lagi, termasuk Kingslayer , yang berkolaborasi dengan Babymetal , One Day The Only Butterflies Left Will Be In Your Chest As You March Towards Your Death (bersama Amy Lee “Evanescence”) dan IXI (berasama Nova Twins).

Pada tahun 2019, Sykes memberi tahu NME, "Kami tidak akan membuat album lagi, mungkin selamanya. Kami berpikir untuk membuat rekaman yang lebih pendek. Saya tidak ingin mengatakan kami akan melakukan sesuatu dan tidak memenuhi itu., tetapi rencananya adalah merilis beberapa rekaman tahun depan".

"Saya benar-benar bangga dengan [album 2019] Amo, tapi itu benar-benar omong kosong yang luar biasa. Kami menghabiskan setahun penuh dalam hidup kami membuat rekaman itu. Sebagian dari diri saya seperti, 'Untuk apa? Kami tidak pernah akan bisa memainkan semua lagu itu". Anda harus membagi kreativitas Anda pada semua lagu Anda.

"Anda menulis lagu pop yang sangat keren lalu Anda harus menulis lagu yang berat untuk menyeimbangkannya, lalu Anda perlu memikirkan tentang single. Ada semua omong kosong yang perlu Anda pikirkan dan bagaimana hal itu akan ditempatkan di album 15 lagu. Saya tidak ingin melakukan itu."

Post Human: Survival Horror EP (Sumber: bmthofficial on Twitter)
Post Human: Survival Horror EP (Sumber: bmthofficial on Twitter)
Dan ini 9 lagu yang terdapat dalam EP "Post Human: Survival Horror"
  • Dear Diary
  • Parasite Eve
  • Tear Drops
  • Taat (feat. Yungblud)
  • Itch For The Cure (When We Will Be Free?)
  • IXI (feat. Nova Twins)
  • Kingslayer (feat. Babymetal )
  • Ludens
  • One Day The Only Butterflies Left Will Be In Your Chest As You March Towards Your Death (feat. Amy Lee)

Jadi gimana nih? Lebih suka BMTH yang dulu atau sekarang?

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x