Mohon tunggu...
Fandi Ahmad
Fandi Ahmad Mohon Tunggu... Penulis, mentor, enterpreuner

Penulis,mentor, enterpreuner saya seorang penulis artikel kesehatan dan juga agama. Mentor Menulis dan enterpreuner

Selanjutnya

Tutup

Hobi Pilihan

Kisi-kisi Menulis di Kompasiana

22 Oktober 2020   22:52 Diperbarui: 22 Oktober 2020   23:34 76 28 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kisi-kisi Menulis di Kompasiana
Sumber foto kompasiana

Menulis di kompasiana, sangatlah berkesan terlebih lagi banyak sisi positif yang dapat di dapatkan. Menulis memang suatu yang membutuhkan keterampilan dan ketekunan yang tinggi. Terlebih lagi menulis di kompasiana sangatlah berbeda dan banyak hal positif yang didapat saat menulis di kompasiana. 

# menulis dapat memperkuat daya ingat dan juga kreativitas otak, sehingga menulis dapat menambah wawasan dan daya ingat secara secara geogrhapis. melatih daya ingat otak. 

Terlebih menulis di kompasiana, dapat langsung berinteraksi dengan penulis yang lain dan juga dapat menjadi jaringan penulis yang luar biasa. Selain dapat menambah wawasan juga, mendapatkan support yang luar biasa dari managament kompasiana . Yang membuat Produktivitas dan kreativitas menulis menjadi semakin berkembang. Sehingga menulis dapat menjadi kegiatan yang menyenangkan.

# kisi kisi penghargaan di kompasiana,  yang sangatlah berbeda. Awal nya saya menulis artikel di kompasiana untuk mendapatkan k reward. Yang di peroleh dari tulisan sebuah artikel kompasiana. 

Sehingga saya berfikir hanya untuk mendapatkan Fee. Namun setelah saya menulis, terkesan sangatlah berbeda, karena berinteraksi dengan sesama penulis. dan juga artikel di kompasiana yang dapat memperluas wawasan, sehingga selain menulis saya juga mendapatkan wawasan yang sangat luas di kompasiana, yang terbilang penulis di kompasiana sangatlah profesional. 

# belajar menulis jurnalime warga. Menulis suatu karya jurnalistik, karya Ilmiah, artikel artikel,topik topik hangat,topik topik pilihan, kegiatan menulis bukanlah hanya untuk diri sendiri,  

Menulis suatu karya haruslah berdasar, sehingga topik tulisan yang di sajikan ke pembaca dapat memberikan manfaat dan juga menambah wawasan pembaca, sehingga menulis harus lah berdasarkan aspek positif yang dapat di berikan kepada pembaca, kegiatan menulis dapat menjadi manfaat untuk kehidupan sosial dan juga menambah sarana ide, kreatifitas,ilmu pengetahuan, dan juga menambah wawasan untuk pembaca, 

# melestarikan Kebiasaan membaca, membaca adalah ruang untuk Ilmu, sarana informasi, ide, kreatifitas, dan wawasan, dengan melestarikan Kebiasaan membaca, dapat menjadi ruang untuk mencerdaskan kehidupan sosial, dan juga sarana menimba ilmu dan memperluas wawasan, membaca adalah Jenderal informasi untuk dapat melihat dunia.  

Sumber ilmu pengetahuan dan juga pengembangan ide dan kreativitas yang dapat menjadi sebuah Kelestarian lingkungan. yang sangatlah penting untuk menunjang wawasan dan literasi ruang untuk berbagi informasi. dan kecerdasan masyarakat. 

# menulis di kompasiana, dapat menjadi sarana keberbudayaan membaca, dan sarana literasi dan juga ruang kecerdasan, dengan managament kompasiana yang sangatlah profesional dan mendukung sarana dan prasarana menulis dan membaca. Hingga kegiatan menulis di kompasiana dapat memberikan manfaat untuk keterbukaan informasi, dan menambah wawasan juga sarana kreativitas ide, 

# edukasi dan rewards di kompasiana sangatlah menarik, sehingga menulis di kompasiana dapat memberikan edukasi yang sangat tinggi, terhadap penulis dengan kegiatan kegiatan di kompasiana. Dan juga penghargaan yang dapat memberikan manfaat untuk penulis, sehingga menulis di kompasiana dapat memberikan kisi kisi yang sangat positif.  

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN