Mohon tunggu...
Fandi Ahmad
Fandi Ahmad Mohon Tunggu... Penulis, mentor, enterpreuner
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Penulis,mentor, enterpreuner saya seorang penulis artikel kesehatan dan juga agama. Mentor Menulis dan enterpreuner

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Uji Vaksin

1 September 2020   13:12 Diperbarui: 1 September 2020   13:28 36 1 0 Mohon Tunggu...

Berbagai ilmuwan di dunia berlomba menciptakan vaksin covid 19. Dengan berbagai tahap untuk uji coba, dan di kembangkan untuk masyarakat di dunia, terdapat tiga negara yang sudah menciptakan vaksin covid 19, USA UK, dan china untuk beberapa metode uji coba yang sedang di kembangan, 

Vaksin covid 19 yang kini telah masuk uji coba ketiga, dan menunggu untuk di kembangkan dan di phublikasikan ke masyarakat, masih tahap uji ketiga dengan beberapa faktor yang bisa di terapkan untuk masyarakat. 

China salah satu negara yang menciptakan vaksin covid 19, masih melalui tahap uji coba ketiga yang di rencanakan akan rilis dan terbit pada  tahun 2021. Melalui tiga tahap yang di uji coba dan dikembangkan untuk di phublikasikan ke masyarakat dunia. 

Melalui tiga tahap uji coba, dan kini sedang di uji coba terhadap masyarakat. agar pemakaian vaksin covid 19. Dapat  diberikan dan di gunakan untuk masyarakat seluruh dunia. Dan melalui uji vaksin terhadap berbagai orang dari beberapa negara. dengan melalui tahap test pemakaian vaksin covid 19,  yang direncanakan dapat di phublikasikan pada tahun mendatang dengan target masyarakat seluruh dunia dan efektif untuk virus covid 19.  

Yang di mulai beberapa bulan yang lalu untuk melalui tiga tahap uji coba dengan target masyarakat seluruh dunia, yang beberapa waktu lalu telah di ciptakan dan di kembangkan untuk masyarakat, namun yang masuk uji coba tahap ketiga baru beberapa bulan lalu china dapat menciptakan vaksin covid 19, yang di rencanakan akan rilis dan terbit pada tahun 2021 mendatang. akan di phublikasikan Untuk masyarakat seluruh dunia. 

Uji coba vaksin covid 19 yang telah memakan waktu hingga sekian panjang, yang di harapkan dapat digunakan. dengan uji coba penggunaan terhadap masyarakat , kini masih dikembangkan dan akan di phublikasikan pada tahun 2021 mendatang yang di rencanakan akan mencapai target, masyarakat seluruh dunia. Dengan melalui tiga tahap uji coba vaksin covid 19.  yang di uji pada beberapa orang dari berbagai negara di dunia. Yang di harapkan dapat digunakan untuk seluruh masyarakat di dunia.

Vaksin covid 19. Yang di harapkan dapat digunakan terhadap masyarakat seluruh dunia dengan uji coba yang panjang. Dan melalui tiga tahap untuk di phublikasikan. Kini masyarakat akibat pandemik yang berkapanjangan. dan tahap New Normal kasus covid 19.

Dengan angka yang cukup tinggi di berbagai negara. covid 19 hingga kini masih belum ada vaksin yang dapat memberikan kesembuhan yang efektif untuk masyarakat di seluruh dunia.  Yang kini masih menjadi dinding Tebal yang mengakibatkan kasus pandemik ini belum dapat dicegah penularan nya.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x