Mohon tunggu...
Rita Mf Jannah
Rita Mf Jannah Mohon Tunggu... Trader

Datang, Berdoa, Berusaha dan Menang!

Selanjutnya

Tutup

Hobi Pilihan

Tanda Kucing Menyayangi Kita

2 Maret 2021   21:09 Diperbarui: 2 Maret 2021   21:18 193 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Tanda Kucing Menyayangi Kita
Ekspresi kucing bahagia (pic: theodysseyonline.com)

Sebagai hewan sensitif dan perasa, kucing dengan mudah bisa mengetahui sifat dan perilaku seseorang hanya dengan membaca dari gerak-gerik dan sorot mata sebagai pertanda aura positif atau negatiff

Bagi mereka yang sudah lama berkutat dalam dunia perkucingan, bukan hal sulit jika ingin mengetahui apakah seekor kucing menyukai kita atau tidak, namun bagi mereka yang baru terjun di dalamnya, atau pun terlalu sibuk hingga tak sempat mengamati perkembangan kucingnya, tentu akan sulit mengetahui bagaimana tanda disukai kucing atau tidak.

Kucing adalah hewan sensitif dan perasa, bahkan tanpa kita menunjukkan sikap menolaknya ia dengan mudah bisa membaca dari gerak-gerik dan sorot mata kita.

Semacam sebuah kesaktian tersembunyi yang dimiliki kucing, ia mengetahui sifat dan perilaku seseorang dari aura yang ditimbulkan orang tersebut.

Lapar terkadang mengalahkan kepekaan kucing

Tapi sayangnya terkadang karena tuntutan perut, kucing kurang memperdulikan aura orang yang jahat, itulah kenapa kita sering mendengar perlakuan dan kekejaman pada hewan lucu ini hanya karena perutnya yang lapar.

Masih ingat peristiwa jagal kucing Medan beberapa waktu yang lalu? Atau seringnya kejadian tukang-tukang baso tak bertanggung jawab membuat kucing menjadi sebuah hidangan dalam kuah panas? Atau juga tayangan-tayangan miris di Youtube yang menjadikan kucing sebagai pelampiasan perilaku tak bermoral.

Semua terjadi karena kucing sering mengabaikan aura jahat orang karena tuntutan perutnya yang lapar, jadi sewaktu si orang jahat memancingnya dengan sepotong daging atau secuil ikan, rasa tak berdaya karena lapar membuat kucing mendekati jebakan itu.

Entah apa yang berada dalam pikiran orang-orang beraura negatif hingga sangat tega menganiaya dan menyakiti hewan berbulu lembut ini, seperti psikopat yang tak punya hati nurani menyiksanya, bahkan yang lebih menjijikkan menyantapnya, padahal jelas-jelas agama melarangnya karena menjadi sumber beragam penyakit jika mengkonsumsinya.

Tanda-tanda kucing menyukai kita

Kali ini kita tidak akan membahas tentang penyebab orang-orang beraura negatif tadi, kita akan membahasnya di lain waktu, yang kita bahas saat ini adalah sikap atau tanda-tanda yang ditunjukkan kucing jika melihat seseorang memiliki aura positif atau bagus, Anda juga dapat menguji pada diri sendiri meskipun Anda bukan penyayang kucing ataupun tidak memeliharanya, caranya adalah dengan mencoba mendekati seekor kucing, atau bisa juga segerombolan kucing, jika Anda melihat mereka menunjukkan tanda-tanda di bawah ini, itu menandakan aura Anda positif alias baik.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN