Mohon tunggu...
fakhira putri andini
fakhira putri andini Mohon Tunggu... Mahasiswa - Communication Science Student at UPN Veteran Jakarta

Communication Science Student at UPN Veteran Jakarta

Selanjutnya

Tutup

Music

Kim Ga ram "LE SSERAFIM" Dituduh Menjelekkan Grup IVE

11 April 2022   09:38 Diperbarui: 11 April 2022   09:46 1450
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bukti Kim Ga Ram Menjelekan grup IVE dan membawa nama idol lain (Allkpop.com)

Rumor yang terus bertebaran mengenai Kim Ga Ram member LE SSERAFIM tampak tidak surut setelah ia diumumkan menjadi member kedua LE SSERAFIM. Walaupun HYBE Labels dan SOURCE Music, agensi yang menaungi Kim Ga Ram ini sudah mengancam akan menempuh jalur hukum untuk siapapun yang menyebarkan rumor, namun rupanya bukti-bukti lainnya terus bermunculan.

Sebelumnya Kim Ga Ram sudah dituduh melakukan penindasan terhadap siswa lain, kini ia juga dituduh menjelek-jelekkan grup IVE.

Foto yang tersebar di media sosial oleh salah satu netizen yang mengaku sebagai korban diduga merupakan bukti bahwa Kim Ga Ram menjelek-jelekkan grup IVE di serbarluaskan. Foto itu menunjukan tulisan di papan tulis yang menyebutkan bahwa IVE akan jatuh jika LE SSERAFIM debut.

Tak hanya itu, terlihat juga bahwa Kim Ga Ram juga ternyata merupakan fans toxic dari V BTS, hal tersebut semakin membuat geram para fans lainnya.

Baru-baru ini, pada 6 April, seorang netizen kembali mengungkapkan melalui twitter bahwa Kim Ga Ram telah pindah sekolah setelah melukai teman sekelasnya.

“Jadi dia memukul teman sekelasnya dengan batu bata sampai luka parah. Tentu saja dia sengaja menindasnya,” ujar netizen yang mengaku sebagi korban.

Diduga SOURCE Music memaksa para korban untuk tutup mulut soal kejadian ini. Korban pun disebut ketakutan sampai dilarikan ke rumah sakit.

Walaupun HYBE Labels dan SOURCE Music telah menyatakan bahwa rumor tersebut tidak benar, namun tindakan yang telah HYBE Labels dan SOURCE Music dianggap lalai dalam merekrut trainee untuk didebutkan menjadi Girlgrup. Meski belum terbukti, tetapi netizen sudah mulai percaya bahwa Kim Ga Ram melakukan tindakan perundingan tersebut.

Banyak fans yang mendesak HYBE Labels dan SOURCE Music untuk segera mengeluarkan Kim Ga Ram apabila tuduhan tersebut terbukti benar.  

Rumor yang bermunculan saat ini dapat menggaggu reputasi grup yang akan didebutkan nantinya, apalagi banyak fans dari Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon (anggota LE SSERAFIM) yang kecewa karena rumor yang ditimbulkan oleh Kim Ga Ram ini dapat mengancam reputasi LE SSERAFIM kedepannya.

Sementara itu HYBE Labels dan SOURCE Music belum memberi klarifikasi lanjutan terkait tuduhan-tuduhan baru lainnya yang baru muncul.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun