Mohon tunggu...
Muhammad Fajerial Permadi
Muhammad Fajerial Permadi Mohon Tunggu... Freelancer - Job

Advertiser di Eblie Stock Indonesia

Selanjutnya

Tutup

Film

Review Anime Bokutachi no Remake

24 Juli 2021   12:58 Diperbarui: 24 Juli 2021   13:34 4386
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Film. Sumber ilustrasi: PEXELS/Martin Lopez

halo semuanya, kali ini gua dapat anime bagus buat pembelajaran hidup, iya anime bokutachi no remake anime dengan genre slice of life, drama ini sangat membuat gua bersemangat terlebih usia gua di 24 tahun masih belum menemukan jati diri dan belum memaksimalkan usaha yang sedang kulakukan tapi menurut gua anime ini sangat layak ditonton untuk usia sekolah SMA bahkan kuliah.

Anime yang rilis pada pertengahan tahun 2021 dengan alur cerita pemeran utama diberikan kesempatan kedua untuk mengulangi hidupnya dan menemukan skill yang dia bisa, tanpa disadari dia kembali ke 10 tahun yang lalu dan memasuki kuliah jurusan seni film, seandainya anime ini rilis dan gua tonton pada saat kuliah semester awal maka gua gabakal menyianyiakan waktu yang telah diberikan untuk belajar lebih giat dan membangun sebuah karya yang besar terus berusaha dan pantang menyerah, walaupun kadang ada disebuah kondisi dimana kita harus berpasrah dalam keadaan tapi jika masih ada kesempatan kenapa kita harus menyerah.

Hasiba Kyouya adalah seorang laki laki paruh baya 28 tahun dan belum menemukan jati dirinya sampai sampai dia keluar dari perusahaan game yang sudah bangkrut, tidak punya uang pekerjaan dan pacar membuatnya pulang kerumah orang tuanya dan menyesali semua tindakannya karena tidak melakukan sesuatu dengan maksimal, dirumah orang tuanya itulah dia tertidur dan setelah bangun dia kembali pada saat 10 tahun lalu dimana dia sangat menginginkan masuk ke perguruan tinggi dengan jurusan seni.

pada saat di perguruan tinggi dia menyadari bahwa dia lebih tua dan lebih tau masalah masa depan, tapi tanpa dia sangka orang orang hebat di masa depan adalah teman teman kampus dia sendiri dan dia menyadari bahwa dia masih belum melakukan apa apa, rasa khawatir menyerang dia sampai hampir putus asa, tapi melihat teman temannya berjuang dengan sangat keras membuat dia tidak patah semangat.

ketika dimana sebuah kejadian dengan kata yasudahlah mau bagaimana lagi, dia terpikir bahwa selama 10 tahun mendatang dia selalu berpikir begitu dan berakhir dengan menyedihkan, disana dia berusaha untuk melakukan dengan sebaik baiknya tanpa harus mengucapkan kata tersebut untuk merubah masa depan.

Hasiba Kyouya tidak mau menyerah begitu saja dimana dia berakhir dengan menyedihkan tanpa berusaha semaksimal mungkin, disaat dia menerima kesempatan kedua untuk merubah takdirnya dia bakal melakukannya dengan sungguh sungguh.

Anime ini sangat menginspirasi gua sampai sampai gua semangat untuk kerja dan melakukan sesuatu dengan maksimal dan tanpa putus asa, anime yang bagus ditonton untuk anak SMA dan Kuliah menjadi inspirasi dan motivasi untuk bekerja dengan sepenuh hati dan sekuat tenaga.

Anime santai dan relax untuk ditonton disaat mempunyai waktu luang tapi sangat bermakna dan besar efeknya bagi pemikiran seseorang, disaat gua nulis artikel ini baru 3 episode yang rilis tapi gua sangat tertarik dan antusias untuk menantikan endiing dari anime ini, mungkin sebagian dari kalian ada yang membaca artikel ini entah 1 atau 2 tahun yang akan mendatang tapi anime ini sangat cocok dan gua rekomendasi buat yang mencari anime penuh pelajaran dan makna.

Mungkin segitu saja dari gua masalah anime ini bukan lebih ke review tapi gua menceritakan isi kepala gua tentang anime satu ini, semoga kalian yang lagi putus asa dan bersantai santai menikmatik hidup untuk menonton anime yang satu ini.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun