Mohon tunggu...
Fajar Novriansyah
Fajar Novriansyah Mohon Tunggu... Pekerja biasa

sesungguhnya kekayaan Allah itu nyata, mari menulis lagi, makin banyak baca makin banyak tahu,

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Host Tonight Show Yakin akan Tetap Bersinar di 2021

13 Januari 2021   20:10 Diperbarui: 13 Januari 2021   20:18 338 27 1 Mohon Tunggu...

Enteritainer yang akan tetap bertahan di 2021 menurut saya adalah mereka yang bekerja di bidang yang berhubungan dengan tawa, lawak dan ya memiliki andil dalam hal hal yang membuat kita senyum dan tertawa.

Mungkin para host dari acara Tonight Show di Net tv akan tetap bertahan dan kemungkinan bersinar makin besar. Duet Vincent dan Desta sudah terbukti dari pertama debut mereka sebagai pembawa acara sudah mampu membawa antusiasme penonton. Acara apapun yang di pandunya.

Hesti Purwadinata pertajam kali saya kenal adalah sebagai pbawa acara Olah raga dan dalam acara Tonight Show ini dialah co-host yang sudah menemani host utamanya. By the way acara ini pertama kali di pandu  Ari untung.

Saat Teh Hesti cuti melahirkan, Enzy Strori mengisi kekosongan ci-host tersebut. Ungkin perta kali kota kenalnya di sintron sinteron remaja atau aktris FTV. Kebetulan dia mengeluarkan single lagu aransemen ulang dari Nidji Bila Ku Jatuh Cinta, suaranya merdu cocok dengan paras rupawan ya.

Baik saat Vincent Desta bertiga dengan Teh Hesti ataupun Enzy mereka sudah kompak dan sudah bekerja dengan baik di layar kaca. Akan tetapi mereka makin kece setelah memulai formasi berempat serta waktu yang di geser denga  mengisi jam tayang Prime Time yang tinggalkan oleh Sule dan Andre, Ini Talk Show.

Kepiawaian mereka dalam membawakan acara ini dengan di isi oleh games yang receh dan obrolan obeolan seru dengan para bintang tamu merupakan daya tarik utamanya.

Dengan tema tema yang selalu berbeda tiap episodenya membawa semangat baru bagi pertelvisian di tanah air. Cara kocak dan gaya yang natural dan tidak dibuat buat tentu saja menjadi nilai tambah acara ini.

Desta adalah orang yang tipikal meledak ledak dan tidak jaim saat membawakan acara. Serta gaya Vincent yang halus juga mampu dengan tenang dan caranya yang khas mengimbangi Desta membuat candaan mereka enak di nikmati.

Enzy yang kadang suka kontol tapi apa adanya dan ya sedikit dumel dumel manja jika jadi korban oseng senior senior nya di acara tersebut juga pasti membuat kita tertawa terpingkal pingkal.

Teh Hesti yang juga ceplas ceplos dan selalu punya cara yang elegan dalam membawa acara walau kadang tingkahnya juga tidak jauh berbeda dengan yang lainnya yang sama sama gokil .

Acara yang langgeng dan menarik pirsawan bukan hanya dari waktu yang tepat juga terletak pada pembawa acara yang amaa sama saling mengibangi. Mereka berempat sudah memiliki chemistry dalam membawakan acaa ini. Kru yang solid di dalamnya juga dapat membawa arah acara ini apik dan layak untuk jadi acara yang bisa dinikmati siapapun.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x