Mohon tunggu...
NadilaTiasNurSyarifah
NadilaTiasNurSyarifah Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Ndla

Nadila

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Kesan dan Pesan Masuk SMKN 1 Kejobong

5 September 2023   05:36 Diperbarui: 5 September 2023   05:38 77
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Haiii semuaaa perkenalkan saya siswi SMK N 1 KEJOBONG

Awal mula saya masuk sekolah di SMK N 1 KEJOBONG, saya bangga dan bahagia bisa bersekolah di sini saya merasa sangat senang bisa mengenal Bapak dan ibu guru di sekolah, bisa mengenal lingkungan sekolah, dan mendapatkan teman baru

Pertama saya masuk di SMK N 1 KEJOBONG mendapatkan banyak hal pengalaman yang menyenangkan di antaranya yaitu melakukan kegiatan MPLS, Kegiatan PTA, Kegiatan P5, Kegiatan lomba lomba dan karnaval memperingati HUT RI dan HUT SMK N 1 KEJOBONG ke15

Di SMK N 1 KEJOBONG menyediakan 4 jurusan yaitu:

1.Teknik Otomotif (TO)

2.Teknik jaringan komputer dan teknologi (TJKT)


3.Akuntansi dan keuangan lembaga (AKL)

4.Desain komunikasi visual (DKV)

Di antara 4 jurusan tersebut saya memilih jurusan Akuntansi dan keuangan lembaga (AKL) karna itu pilihan saya sendiri saya suka dengan jurusan tersebut

Saya sangat senang bisa bergabung di SMK N 1 KEJOBONG, karna saya bisa mengenal lingkungan sekolah, bisa mendapatkan teman baru dan mendapatkan jurusan yang saya minati dan saya sukai, Saya berharap sekolah ini dapat terus berkembang dan bisa mencetak anak anak berprestasi ke depannya

-Kesan: Saya sangat bahagia bisa sekolah di sini karna selama saya menuntut ilmu di sini, saya merasa senang telah di bimbing oleh Bapak dan ibu guru, banyak sekali ilmu yang bermanfaat yang bisa saya dapatkan dari Bapak dan ibu guru

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun