Mohon tunggu...
Faiz Romzi Ahmad
Faiz Romzi Ahmad Mohon Tunggu... Mahasiswa di Perguruan Tinggi Islam di Banten

Menulis adalah tanda bahwa kau pernah hidup

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Ketua BEM FKIP UNMA: Kesampingkan Kepentingan Pribadi

15 November 2019   20:33 Diperbarui: 15 November 2019   20:36 0 0 0 Mohon Tunggu...
Ketua BEM FKIP UNMA: Kesampingkan Kepentingan Pribadi
Amelia Ayu Pratiwi/Ketua BEM FKIP UNMA 2019-2020|Dokpri

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FKIP UNMA Banten berharap para pengurus baru yang baru saja dilantik lebih solid dan mempunyai sikap kooperatif di dalam kepengurusan 2019-2020. 

Hal ini disampaikan oleh Amelia Ayu Pratiwi pada redaksi (15/11) selaku Ketua terpilih BEM FKIP UNMA Banten 2019-2020. Amelia yang juga magasiswa semester 3 Bimbingan Konseling ini menyampaikan akan pentingnya para pengurus berfikir tentang kemajuan FKIP.

"Disini kita berfikir bagaimana untuk kemajuan FKIP, tidak berfikir untuk kepentingan pribadi. Jangan bertanya apa yang telah FKIP berikan untuk kamu tapi apa yang kamu sudah berikan pada FKIP," katanya.

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FKIP UNMA Banten dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) resmi dilantik pada Kamis (14/11) di Aula FKIP UNMA Banten. Pelantikan dihadiri oleh Dekan FKIP UNMA, Dr. Akhsan Sukroni, M.Si., Presiden BEM UNMA, Agus Hidayat, dan para pengurus BEM dan DPM FKIP UNMA 2019-2020.

Dr. Akhsan Sukroni, M.Si., Dekan FKIP UNMA Banten menekankan akan pentingnya komunikasi dan kekompakan para pengurus.

"Komunikasi itu penting, kekompakan juga. Semoga BEM FKIP untuk 1 periode kedepan bisa lebih baik lagi," ucapnya.

Sementara, Hikmat Ketua DPM FKIP UNMA Banten akan bekerja sesuai komisi dan membuat FKIP lebih maju dan lebih baik lagi.

Dalam sejarah FKIP UNMA, ini merupakan terobosan baru karena ketua BEM dari semester 3 dan prodi baru Bimibingan dan Konseling. (faiz)

VIDEO PILIHAN