Mohon tunggu...
Faisal Maulana
Faisal Maulana Mohon Tunggu... Penulis - Karyawan Roti

Follow my IG: Faisalmaul.76

Selanjutnya

Tutup

Humor

Tajur: Homo Kalau Cemburu Sama Cewe Apa Cowo?

30 Mei 2020   23:08 Diperbarui: 30 Mei 2020   23:11 890
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

Tajur kepanjangan dari tanya jujur. Dalam Tulisan Tajur ini saya selaku penulis ingin bertanya dengan anda semua tentang apa yang saya tayakan, dimohon untuk menjawab nya di kolom komentar. Kalo Nggak jempol mu copot. 

HOMO KALO CEMBURU SAMA CEWE APA COWO??

Gua penasaran mereka kalo pacaran terus saling posesif tuh gimana yak. Homo kan cowo sama cowo , dan salah satu nya tuh ada yang cowo ke cewean gitu. lah kalo cowo yang ke cewean itu posesif terus cemburu nya sama cewe dong harus nya kan dia cowo kecewean. wkwkw ya gasih kalo menurut gua gitu sih. masa dia cemburu nya sama cowo yang sama sama cowo maco ? cowo maco yang suka cowo ke cewean kan ga mungkin suka sama cowo yang maco juga kan? kalo dia suka berarti dia cowo yang kecewean. Paham ga maksud gua. Ribet banget ga sih jadi homo itu, gua bukan nya ga suka ya sama LGBT gitu. 

LGBT soalnya ga ngaruh buat kehidupan gua. mereka ga bikin onar juga kan. kecuali kalo mereka merusak tatanan alam di dunia ini, merusak pohon pohonan dan bisa mengakibatkan kepunahan hewan. Baru mereka kita basmi kalo kaya gitu. 

 Tapi kebanyakan cowo yang kecewean alias Banci. sering banget godain mas mas yang normal gitu kan. Kata gua sih ngapain ganggu kita kita yang normal yang masih doyan goyangan mama muda ini. kenapa ga sesama banci aja gitu mainnya. Takut di bilang Lesbi ?

Ya Allah cowo sama cowo ya HOMO udah tenang aja takut banget di omongin sih. Apalagi order gopood terus suka bawa masuk abang Ojol. Ya Allah abang ojol ya mau mau aja ya, orang lagi capek gitu kan habis ngaterin makanan , Di kasih bolongan Gratis ga mungkin nolak dong.

ya itulah pertanyaan dan keresahann gua , gua bukan maksud ga suka LGBT ataupun banci. gua sadar mereka juga manusia yang juga harus di hargai sebagai laykanya manusia biasa.

Terima kasih.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun