Mohon tunggu...
Faisal Maulana
Faisal Maulana Mohon Tunggu... Penulis - Karyawan Roti

Follow my IG: Faisalmaul.76

Selanjutnya

Tutup

Humor

Terpaksa Jomblo Part 2

4 Mei 2020   23:03 Diperbarui: 22 Juli 2022   22:00 91
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hallo guys gua ical

Di part 1 ngomongin gua tuh miskin, selain itu gua terpaksa jomblo karena gua itu bau. 

Saking bau badan nya gua, kemaren ke manggarai naik KRL, gua nunggu kereta jalan. 

Infokom nya ngomong ini mulu"tidak boleh membawa bau bau an seperti durian dan lain nya"

Gua bingung ini siapa yang bau nya menyengat ampe di omongin terus

Eh samping gua bawa sampah rumah tangga, Allah. 

Habis orang samping gua di usir, kereta jalan tuh. Gua ga lama baca buku ko udah nyampe aja, biasa nya dari bekasi ke manggarai tuh 30mnt ini ga ada 10 mnt. 

Gua di tanyain satpam bang ke manggarai kan, gua jawab aja ga, jakarta kota bang. Gua pengen tau kok gua cepet sampe. 

Ternyata ini kereta nya ga berenti di stasiun lain dong langsung ke Jakarta kota, cikini gondangdia di lewatin dong. 

Se benci, dengki dan menyengatkan kah bau badan gua. Ampe masinis aja ga kuat. 

Bau badan gua udah kelewatan. Makanya gua selalu pake deodoran. Deodoran tuh penting bagi gua, tanpa deodoran bagaikan hidup tanpa oksigen. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun