Mohon tunggu...
Reza aka Fadli Zontor
Reza aka Fadli Zontor Mohon Tunggu...

Bukan Siapa-siapa, Hanya seorang Pemerhati Masalah Politik dan Sosial Zonk.Fadli@yahoo.co.id

Selanjutnya

Tutup

Politik

Yayasan Supersemar, Pertarungan Terakhir KMP Vs KIH?

15 Agustus 2015   16:24 Diperbarui: 15 Agustus 2015   16:24 560 0 1 Mohon Tunggu...

Menyambung tulisan gw yang berjudul “PDIP Identik Dengan Nasrani, Demokrat Dipenuhi Syiah” dimana dalam tulisan itu gw menyebut Kekuatan KMP secara nyata sudah melemah ditandai dengan Reformasi yang dilakukan PKS yang menggusur dominasi Anis Matta di elit PKS.

Tanpa Anis Matta maka PKS sudah tidak penuh mendukung KMP lagi. Hal itu menyusul reformasi diam-diam yang sudah dilakukan PAN yang menggeser dominasi Amin Rais. Ada pertarungan kubu Hatta Radjasa dengan kubu Amin Rais di PAN sehingga akhirnya Zulkifli Hasan mengambil jalan tengah dengan mengurangi Dominasi Amin Rais

Hal-hal itu menjelaskan bahwa kenapa Fahri Hamzah diam saja ketika Jokowi menolak meresmikan 7 Proyek di DPR. Fahri selama ini diperintahkan berbicara keras oleh Anis Matta sementara Presiden PKS yang baru Sohibul Iman mengintruksikan Fahri Hamzah tidak perlu berbicara keras bila menyangkut hal yang tidak berhubungan langsung dengan PKS.

Berbeda dengan Fahri Hamzah yang menjadi “Jinak”, sebaliknya Fadli Zon saat ini sudah menderita Stress Berat stadium IV. Bagaimana nggak stress kalau saat ini KMP tinggal judulnya saja yang masih seram. PAN sudah cuek-cuekan dan kemarin PKS juga sudah mulai ogah-ogahan. Apalagi kemarin Jokowi ogah meresmikan Proyek-proyek di DPR. (Proyek Batal Cepretan Batal juga masuk kantong ). Makanya Fadli Zon ngamuk-ngamuk dan mengomelin Jokowi. Hahaaaa.

Kata Fadli, Jokowi ngomong Persatuan Bangsa (Solidnya Kerja sama antar Lembaga) tapi membiarkan PPP dan Golkar pecah. Fadli sudah stress jadi berpikir Persatuan Indonesia itu harusnya sudah termasuk Persatuan PPP, Golkar dan Persatuan KMP. Wkwkwkwk

BANYAK RAHASIA TERSEMBUNYI DIBALIK YAYASAN SUPERSEMAR

Kejaksaan Agung sudah mengambil langkah yang sangat berarti dengan memprioritaskan Kasus Yayasan Supersemar. Di luar dari kepentingan politik, bila ini benar-benar tanpa pamrih maka inilah salah satu Prestasi Terbesar dari Pemerintahan Jokowi.

Bila berhasil mengusut tuntas Kasus Yayasan Supersemar maka Jokowi sudah benar-benar mempecundangi SBY yang memimpin Indonesia selama 10 tahun. Kasus ini selama pemerintahan SBY memang sepertinya dilupakan (sengaja dilupakan).

Yayasan Supersemar adalah Gunung Besar Misterius yang tak dapat didaki. Untuk masuk kedalam hutan gunung tersebut harus melewati belasan pos penjaga misterius. Begitu banyak pihak yang tidak ingin Yayasan Supersemar dimasuki orang. Ooh seramm…

Tapi karena Kejagung sudah mulai mengobok-obok maka sekalian juga gw ikut mengobok-obok Yayasan yang satu ini. Heeeee. Dengerin ceritanya ya mas bro.

Pertanyaannya kemudian, apakah Yayasan Supersemar berhubungan dengan KMP?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x