Mohon tunggu...
Info dari Saya
Info dari Saya Mohon Tunggu... Programmer - Sedang Belajar Menulis

Tema nya bakal random tapi bakal banyak tentang Bola dan Entertainment

Selanjutnya

Tutup

Bola

Big Match Pekan 3 EPL: Tsunami Hujatan vs Tsunami Cedera

16 Agustus 2022   07:24 Diperbarui: 16 Agustus 2022   07:26 386 5 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber :gettyimages.com

Laga terakhir pekan kedua mempertemukan Liverpool melawan Crystal Palace. Laga yang berlangsung di stadion Anfield, kandang Liverpool ini berakhir dengan skor 1-1.

Tak seperti prakiraan para pecinta bola yang memperkirakan Liverpool setidaknya akan memenangkan laga dengan margin 2 sampai 3 gol. Laga tersebut berakhir anti klimaks buat klub berjulukan The Reds.

Crystal Palace malah mampu mencetak gol terlebih dahulu di menit ke 32 melalui Wilfred Zaha dari umpan Eberechi Eze. Liverpool sendiri berhasil membuat kedudukan imbang usai Luis Diaz mencetak gol di menit ke 61 dari umpan James Milner.

Liverpool sendiri harus bermain dengan 10 orang, usai Darwin Nunez dihadiahi kartu merah usai menanduk pemain Crystal Palace, Joachim Andersen. Andersen yang membuat Nunez terjatuh lantas membuat Nunez terpancing emosi hingga menanduknya. Hal itu membuat wasit langsung memberikan kartu merah kepada Nunez atas tandukannya, dan Andersen diberk kartu kuning atas pelanggarannya.

The Reds sendiri hingga pekan kedua hanya memperoleh 2 poin dari 2 laga. Hal ini juga disebabkan karena badai cedera yang menimpa mereka. Tercatat 7 pemain cedera seperti Diogo Jota, Thiago, Alex Chemberlain, Kelleher, Matip, Konate dan Curtis. Dengan Nunez yang dikartu merah maka ada 8 pemain yang tidak bisa tampil untuk menghadapi pekan ketiga.

Laga pekan ketiga sendiri yang akan dihadapi Liverpool juga bertajuk big match. Mereka bakal melawan Manchester United. Namun lawan mereka saat ini juga merana. Tercermin dari 0 poin, 0 gol, dan 6 kebebolan yang mereka dapatkan dari 2 laga.

Karena label Manchester United yang masih sebagai salah satu klub papan atas Premier League, membuat mereka tsunami hujatan terutama dari penggemar mereka. Sudah jadi hal lumrah bila menonton MU sama dengan menonton komedi, karena lawaknya permainan mereka menghadapi klub di liga.

Jadi, big match nanti di pekan ketiga bisa dibuat tajuk klub yang disebut tsunami cedera yaitu Liverpool dan tsunami hujatan yaitu Manchester United. Laga ini bakal berlangsung pada 23 agustus 2022 pukul 02.00 WIB di stadion Old Trafford. Laga ini juga bakal disiarkan oleh Vidio.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan