Mohon tunggu...
Info dari Saya
Info dari Saya Mohon Tunggu... Programmer - Sedang Belajar Menulis

Tema nya bakal random tapi bakal banyak tentang Bola dan Entertainment

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Brace Mitrovic dan Blunder TAA Warnai Hasil Imbang Liverpool atas Fulham

6 Agustus 2022   21:03 Diperbarui: 6 Agustus 2022   21:20 90 7 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber : instagram.com/justtoonit_th

Laga pekan pertama Premier League mempertemukan klub baru promosi, Fulham dan Liverpool. Laga tersebut berlangsung di Stadion Creven Cottage kandang Fulham. Klub berjulukan The Reds hanya mampu meraih imbang 2-2 atas Fulham.

Liverpool sendiri tak pernah dalam kondisi unggul saat berhadapan dengan Fulham. Gol Fulham yang datang duluan berbalas baik di gol pertama dan kedua terhadap Liverpool.

Gol pertama Fulham dicetak oleh Alexander Mitrovic yang mampu memanfaatkan kesalahan Trent Alexander Arnold yang gagal mengawalnya. Mitrovic mencetak gol di menit ke 32 dengan sundulan kepalanya. Babak pertama usai dengan kedudukan 1-0 untuk keunggulan Fulham.

Pada babak kedua, Darwin Nunez yang masuk di menit ke 51 berhasil mencetak gol selang 13 menit kemudian. Nunez berhasil memanfaatkan kemelut bola saat Salah menendang bola ke arah gawang.

Namun, Mitrovic kembali mencetak gol melalui titik penalti di menit ke 72. Dan berselang 8 menit saja, Liverpool berhasil menyamakan kedudukan usai Nunez dan Salah yang berada di kotak penalti, dan keduanya mampu kerja sama dan Salah mampu mengonversi bola tersebut menjadi gol saat sama-sama mengelabui kiper Fulham dan 2 bek Fulham.

Dengan hasil ini, Liverpool sementara menduduki peringkat 2 bersama Fulham dengan 1 poin. Liverpool sendiri kemungkinan besar bakal lengser dari peringkat 2 karena 8 pertandingan lainnya bakal tersaji dan mempunyai peluang klub-klub tersebut meraih poin dan jumlah gol yang lebih baik.

Bagaimana menurut anda pembaca dengan hasil imbang yang diraih Liverpool atas Fulham?

Tulis komentarmu di kolom komentar dibawah. Saya tunggu komentarmu. Terima kasih..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan