Mohon tunggu...
Info dari Saya
Info dari Saya Mohon Tunggu... Programmer - Sedang Belajar Menulis

Tema nya bakal random tapi bakal banyak tentang Bola dan Entertainment

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Selamat! Messi, Salah, dan Mane Raih Gelar Perdana di Musim 2022/2023

1 Agustus 2022   20:20 Diperbarui: 1 Agustus 2022   20:22 70 5 4
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber : twitter.com/fadhillah271

Pada hari sabtu dan minggj waktu setempat, tiga partai final terjadi di Inggris, Jerman, dan Prancis. 3 partai tersebut untuk menyambut mereka yang berhasil memenangkan juara liga tertinggi domestik dan juara piala Liga.

Community Shield, kompetisi dari Inggris yang mempertemukan Liverpool dan Manchester City. Liverpool hadir sebagai juara piala liga dan Manchester City hadir sebagai juara liga domestik. Hasil akhir dari pertandingan tersebut adalah Liverpool menjuarai kompetisi usai mengalahkan Manchester City dengan skor 3-1 di Stadion King Power.

Trophee des champhions, kompetisi dari Prancis yang yang mempertemukan Paris Saint Germain (PSG) dan Nantes. PSG hadir sebagai juara liga domestik dan Nantes hadir sebagai juara piala liga. Hasil akhir dari pertandingan tersebut adalah PSG menjuarai kompetisi usai mengalahkan Nantes dengan skor 4-0 di Stadion Bloomfield.

DFL Supercup, kompetisi dari Jerman yang mempertemukan Bayern Munchen dan Leipzig. Munchen hadir sebagai juara liga domestik dan Leipzig hadir sebagai juara piala liga. Hasil akhir dari pertandingan tersebut adalah Munchen menjuarai kompetisi usai mengalahkan Leipzig dengan skor 5-3 di Stadion Red Bull Arena.

Masing-masing 3 laga tersebut 3 pemain bintang seperti Lionel Messi, Mohamed Salah, dan Sadio Mane berhasil mencetak masing-masing 1 gol. Gol tersebut juga membawa tim mereka menjuarai kompetisi pertama yang muncul di musim 2022/2023.

Sekali lagi, selamat untuk Messi, Salah dan Mane atas gelar perdana nya di musim 2022/2023.

Bagaimana menurut anda pembaca dengan Messi, Salah dan Mane yang meraih gelar perdana nya di musim 2022/2023, tulis komentarmu di kolom komentar dibawah. Saya tunggu komentarmu. Terima kasih..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan