Mohon tunggu...
Mochammad Fachrizal Perdana
Mochammad Fachrizal Perdana Mohon Tunggu... part time blogging | konten kreator

cuma mahasiswa biasa yang berangkat pagi pulang malem

Selanjutnya

Tutup

E-Sport

Menang Melawan ONIC Esport, RRQ Hoshi Puncaki Klasemen sementara MPL Season 5

1 Maret 2020   20:15 Diperbarui: 2 Maret 2020   00:11 25 0 0 Mohon Tunggu...


RRQ Hoshi berhasil memuncaki klasemen di pekan keempat MPL (Mobile Legends Professional League) Indonesia Season 5 setelah berhasil melibas lawannya ONIC Esport dengan skor 2-1.

MPL Indonesia season 5 dipekan keempat ini disuguhkan oleh 2 match, ONIC Esport vs RRQ Hoshi dan dilanjut dengan Geek Fam vs Genflix Aerowolf.

RRQ Hoshi dipekan keempat ini harus bertemu lawan yang tidak kalah kuat yaitu ONIC Esport, ONIC Esport adalah pemegang gelar juara MPL Indonesia Season 3 lalu. Dimana pada saat itu Tim nya tak terkalahkan sepanjang gelaran turnamen tersebut. Vyn,Xin,LJ,R7,CW,Rassy adalah deretan nama Roaster terbaru dari kedua tim yang bisa dibilang menambah serunya match ini. Dan seperti biasa, pertandingan akan berjalan 3 game.

Di game pertama, RRQ Hoshi harus mengakui keunggulan ONIC Esport yang bermain cukup cepat dan kuat. Match kedua berjalan cukup sengit antara kedua tim, jual beli serangan dilakukan. Namun berkat kepintaran dari RRQ LJ yang berhasil menggunakan Hero Khufranya dengan baik, RRQ Hoshi berhasil memenangkan game kedua.

Game ketiga pun berlanjut, ONIC Esport yang pada game ketiga ini memainkan 3 hero support sekaligus 1 tank dan 1 marksman yang membuat para penonton terheran heran. Sedangkan dari tim RRQ Hoshi sendiri memainkan 1 tank,1 marksman,1 support dan 2 mage.

Game ketiga ini tak kalah sengit dengan match match sebelumnya, seakan kedua tim tak mau kalah dan ingin menjaga gengsinya. Bahkan para penonton seperti sedang melihat final match, Game yang memakan waktu hingga 27.40 menit ini akhirnya berhasil dimenangkan oleh RRQ Hoshi dengan skor 2-1 dan RRQ Lemon yang menggunakan Hero Karrie berhasil menjadi MVP untuk match kali ini.

VIDEO PILIHAN