Mohon tunggu...
Excel  Breviano
Excel Breviano Mohon Tunggu... aing macan cisewu

ngeskuy cuy

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Pensi Elitaraxia Labschool Jakarta

28 November 2018   13:05 Diperbarui: 28 November 2018   13:09 91 1 2 Mohon Tunggu...

 

"Hai namaku EXCEL Fathan Breviano, saya dari SMP Labschool Jakarta Rawamangun kelas 7B. Saya akan menceritakan pengalaman saya tentang PENSI yang diadakan di sekolah saya, selamat menikmati."

SEBELUM DIMULAI

Pada suatu hari dating 2 sosok OSIS datang kekelasku, mereka bertanya,"siapa yang ingin ikut PENSI ELITARAXIA?" aku pun mendaftarkan diriku. Besoknya diadakan audisi untuk PENSI tersebut, audisi itu dibagi menjadi dua yaitu audisi untuk non band dan audisi untuk band. Aku mengikuti audisi non band karena aku hanya bernyanyi solo, audisi pun berlalu. 

Aku pun ikut PENSI tersebut berarti aku harus latihan, aku pun latihan setiap hari setelah pulang sekolah, tetapi sayangnya waktu untuk latihan bertabrakan dengan acara sekolah sehingga waktuku sempit. Acara yang bertabrakan itu adalah acara kemah pramuka aku pun menjadi bingung akhirnya ku jalankanlah dulu. 

Setelah   kemah pada hari selasa dan rabu selesai aku mulai belajar seperti biasa pada hari kamis dan jumat, aku sebenarnya lelah tetapi aku memaksakan untuk sekolah. Waktu pulang sekolah pun kugunakan untuk berlatih bernyanyi dan PENSI satu hari lagi.

PERSIAPAN TERAKHIR

Aku bangun pukul 6 untuk persiapan berangkat ke sekolah, dan yah aku masih kepikiran untuk PENSI besok.Hari jumat pun tiba dan dadakan latihan lagi untuk para audisi. Latihan itu dilakukan di lab Biologi bersama beberapa guru dan kakak OSIS. Aku pun selesai latihan dan aku kembali ke kelas belajar seperti biasa. 

Berjam-jam pun berlalu dan bel pulang sekolah berbunyi, saya pun segera ke masjid untuk melakukan salat jumat. Setelah selesai salat jumat aku melakukan Eskul, dan eskulku adalah KIR jadi dibawa santai saja kupikir. KIR pun selesai dan aku  bermain basket sebentar bersama temanku dilapangan dekat SMA tapi sayangnya lapangannya sedang dipakai dan sedang di bangun panggung untuk PENSI besok, aku pun kecewa dan menunggu ibukku dating untuk menjemput. 

Setelah sampai di rumah aku bermain sebentar dan bersiap-siap dan melakukan latihan untuk PENSI SMP LABSCHOOL JAKARTA RAWAMANGUN. Aku pun melakukan latihan dengan baik dan aku melakukan kegiatan di rumah seperti biasa dan aku beristirahat untuk menanti hari esok.

AKHIR 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x