Mohon tunggu...
Viona aminda
Viona aminda Mohon Tunggu... Freelancer - Life long learner

United nations colleague media, A mother to amazing son.

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Apa Itu Common Connect?

9 April 2022   23:48 Diperbarui: 9 April 2022   23:57 47 8 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Jadi apa itu Common Connect?

Common Connect adalah platform digital inovatif baru oleh TheStartup.com yang menyediakan jalur terpandu yang mudah digunakan yang membantu wirausahawan dan wirausahawan sosial di semua tahap perjalanan mereka terhubung dengan komunitas rekan kerja, mentor, investor, dan penyedia layanan untuk merancang, membangun dan menjalankan bisnis mereka secara virtual.

Di TheStartup.com dan program Tujuan Umum, melihat semakin banyak usaha baru yang dimotivasi dengan mendorong dampak positif pada masyarakat dan planet kita. Hal ini sangat selaras dengan jenis proyek yang telah dibantu oleh Common Purpose sejak didirikan pada tahun 1989.

Common Connect, platform Proyek dan Komunikasi GRATIS yang baru, menerapkan teknik yang sama yang digunakan oleh TheStartup.com untuk membantu para pendiri meluncurkan perusahaan rintisan di universitas, inkubator, dan akselerator secara global.

Tujuan Common Connect Platform adalah untuk membantu alumni Common Purpose serta masyarakat luas untuk terhubung, berkolaborasi, dan memberikan proyek yang didorong secara sosial ketika solusi baru lebih dibutuhkan daripada sebelumnya untuk memecahkan masalah sosial.

Dara Connolly, CEO Common Purpose Ireland, mengatakan "Pandemi sebenarnya memberi kami kesempatan untuk mundur dan fokus kembali pada tujuan kami sebagai sebuah organisasi -- untuk menyatukan beragam kelompok pemimpin, menjembatani kesenjangan, menghubungkan titik-titik, dan menjadi pemimpin yang lebih baik, di dalam organisasi mereka sendiri tetapi juga di seluruh masyarakat.

Untuk setiap program kepemimpinan, dengan menggunakan kota sebagai ruang kelas kami, kami mengumpulkan sekelompok peserta yang sangat beragam, dari semua sektor -- swasta-publik, Olahraga, Seni, NFP, dan banyak lagi. Mereka adalah profesional yang sangat terampil, bersemangat untuk belajar dan berkembang. Kami melihat bahwa mereka ingin memiliki dampak yang lebih luas saat mereka membagikan pemikiran dan proyek mereka -- baik itu keragaman, keberlanjutan, akses tempat kerja bagi penyandang disabilitas, hak asasi manusia, apa saja. Tetapi kami membutuhkan platform digital untuk memungkinkan alumni tetap terhubung pasca-program, memungkinkan ide-ide untuk diinkubasi, dan tumbuh melalui bekerja dengan orang lain yang memiliki pemikiran dan pola pikir yang sama dan berbeda."

Sebagai alumnus Common Purpose sendiri, Fionan Murphy, CEO & Co-Founder TheStartup.com menyambut baik kolaborasi ini: "Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Common Purpose untuk menghadirkan platform Common Connect. Di TheStartup.com, kami melihat lebih banyak lagi wirausahawan dan proyek baru dengan visi terkait dampak. Platform virtual ini memandu alumni untuk bekerja dengan orang lain yang biasanya tidak pernah mereka temui, yang akan berkontribusi pada pelaksanaan proyek yang akan bermanfaat bagi masyarakat Irlandia."

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan