Mohon tunggu...
Viona aminda
Viona aminda Mohon Tunggu... Freelancer - Life long learner

United nations colleague media, A mother to amazing son.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

FIFA 2022

1 Januari 2022   21:30 Diperbarui: 1 Januari 2022   21:40 226 10 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Pesan Tahun Baru Presiden Infantino: "Solidaritas dan dialog penting di 2022"

Gianni Infantino berbicara kepada keluarga sepak bola dengan harapan untuk 2022; FIFA (www.FIFA.com) Presiden menantikan "perayaan sepak bola dan inklusi sosial" di Qatar; Mr Infantino menyerukan solidaritas untuk melindungi masa depan sepak bola

Di mana pun Anda berada di dunia dan apa pun hubungan Anda dengan permainan indah kami, saya ingin mengucapkan selamat tahun baru kepada Anda dan orang-orang terkasih dan semoga semua harapan dan impian Anda terwujud pada 2022, tahun Piala Dunia FIFA.

Perhatian global akan tertuju pada Qatar pada bulan November dan Desember karena turnamen tersebut diadakan untuk ke-22 kalinya dan edisi pertama yang inovatif di Timur Tengah.

Final akan berlangsung di dunia yang sangat berbeda dari dunia di mana Prancis mengangkat trofi di Moskow empat tahun lalu dan kita tahu bahwa panggung terbesar dari semuanya akan menawarkan harapan dan inspirasi kepada orang-orang di seluruh dunia yang telah mengalami masa-masa sulit. melalui pandemi.

Piala Dunia FIFA Qatar 2022 akan menjadi kesempatan yang benar-benar unik untuk menyatukan kembali Dunia dalam perayaan sepak bola dan inklusi sosial. Kita semua membutuhkannya!

Baik di Uni Emirat Arab untuk Piala Dunia Antarklub FIFA, Kosta Rika untuk Piala Dunia Wanita U-20 FIFA, India untuk Piala Dunia Wanita U-17 FIFA atau bahkan Qatar, turnamen FIFA akan tetap berjalan dengan pertimbangan bahwa # KesehatanDatang Pertama.

Pada saat yang sama, kami juga terus menjanjikan solidaritas dengan seluruh komunitas sepak bola dalam tindakan sehari-hari kami, seperti yang kami lakukan dengan "Rencana Bantuan COVID-19" kami yang sangat penting untuk kelangsungan sepak bola di banyak Asosiasi Anggota kami.

Sepak bola memiliki banyak level yang berbeda tetapi dalam esensi magisnya adalah permainan yang sama: permainan rakyat. Untuk semua orang. Di setiap benua, setiap wilayah, setiap negara.

FIFA adalah satu-satunya badan pengatur yang menjaga dan peduli pada seluruh dunia. Kami akan terus bekerja keras untuk memenuhi misi untuk tidak melupakan mereka yang paling membutuhkan dan tidak memiliki suara, sambil juga melindungi pertumbuhan yang sehat dari semua orang dan pergerakan sepak bola global.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan