Mohon tunggu...
Eva Rosita
Eva Rosita Mohon Tunggu... Art and Education

Interested in Art, Education, Fashion, and Architecture

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Gojek Serius Kirim GoSend untuk Rich Brian ke Amerika!

22 September 2019   17:05 Diperbarui: 22 September 2019   17:07 123 1 0 Mohon Tunggu...

Shock dan speehless rasanya saat melihat iklan Gojek yang muncul di paid promote di instagram. Mantap! Perusahaan berpredikat  Unicorn ini benar-benar kirim paket kiriman ke Los Angeles, Amerika untuk penyanyi asal Indonesia yang sukses di negeri Paman Sam, Rich Brian. Entah ada kaitan atau tidak dengan tanggapan salah satu pihak negara tetangga sempat heboh karena dianggap melihat Gojek sebelah mata, namun strategi marketing ini jenius!

Sebelumnya memang Rich Brian dalam video klip lagunya yang berjudul 100 degrees bikin orang Indonesia geger saat melihat ada pengemudi Gojek yang tengah mengirimkan paket GoSend ke perumahan yang jelas-jelas terlihat bersetting di Amerika. Tidak hanya itu saja ciri khas Indonesia yang ada di dalam video yang saat ini sudah ditonton 11 juta kali di YouTube tersebut. Di awal video, penyanyi berusia 20 tahun yang bernaung di bawah label rekaman 88rising memulai lagunya dengan menghitung "Tu, wa, ga, pat".

Lebih dari satu bulan setelah keluarnya 100 degrees, rupanya kerjasama antara company record Rich Brian dan perusahaan Gojek berlanjut. Lantas apa, sih, yang dikirim jauh-jauh dari tanah air untuk sang penyanyi bernama asli Brian Imanuel itu? Dengan note 'Paket GoSend dari Anak Bangsa untuk Rich Brian', rupanya ada 5 item yang terdapat di dalamnya yang semua didesain khusus dengan merek dan aksen warna hijau trade mark Gojek. Ada sepasang sepatu, tropi, figurin, helm,  dan tidak ketinggalan, waist bag yang identik dengan Brian di video Glow Dat Stick.

Lalu siapakah pengemudi Gojek yang beruntung menghantarkan paket ke Los Angeles tersebut? Kali ini seorang rider bernama Bang Jonath menang banyak!  Selain sukses menunaikan misinya, Bang Jonath pun berjalan-jalan ke berbagai tempat di sana. Tidak hanya itu,  dia juga sempat duduk-duduk santai bareng Agnez Mo yang juga menekuni karir internasionalnya. Wah, wah...hoki ya!

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x