Mohon tunggu...
Via Eva
Via Eva Mohon Tunggu... Programmer - admin EVA.ID

admin EVA.ID

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Manfaat Menggunakan Fitur Live Chat

8 Mei 2020   14:02 Diperbarui: 8 Mei 2020   14:10 338
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sekarang sudah sangat banyak yang Website atau Toko Online yang menggunakan live chat. Jika kalian mengunjungi website atau toko online yang menampilkan sebuah menu Hubungi kita, Chat Us atau tanyakan pada kami itu adalah berupa layanan live chat.

Sekarang semakin banyak orang berbelanja via online, melakukan pembelian, menanyakan produk, konsultasi tentang produk ataupun melakukan komplain bisa dilakukan melalui live chat.

Hal ini sangat berguna untuk pengunjung bagi pengunjung yang ingin menanyakan pertanyaan pada sebuah website atau toko online. Selain itu, ada juga beberapa manfaat bagi pengguna live chat pada situs website atau toko online sebagai berikut:

1. Meningkatkan pesan yang fast respon atau cepat menjawab dan mudah kepada pelanggan.

2. Memudahkan pengguna dalam berkomunikasi dengan pemilik website atau toko online

3. Menghemat biaya, dengan adanya live chat pengguna tidak harus menggunakan biaya pulsa untuk sms atau telepon.

4. Meningkatkan penjualan produk

5. Dapat menigkatkan kepercayaan pelanggan

6. Dapat melihat aktivitas para pengguna web

Layanan Live Chat juga tersedia di Eva.id lohh, Yuk Coba gratis di eva.id

Jangan lupa Kunjungi youtube kami ya untuk lebih tau kelebihan eva.id


Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun