Mohon tunggu...
ANDRE ELAUSTA
ANDRE ELAUSTA Mohon Tunggu... Traveller and Businessman

Traveller and Businessman

Selanjutnya

Tutup

Bisnis Pilihan

5 Perbedaan antara Affiliate Marketting dan Reseller

8 Juni 2019   09:44 Diperbarui: 21 Juni 2019   13:16 0 1 0 Mohon Tunggu...
5 Perbedaan antara Affiliate Marketting dan Reseller
https://howieandbelle.com

Walaupun pada hakikatnya, bisnis affiliate dan bisnis reseller itu berbeda, kita perlu menyadari bahwa kedua model bisnis tersebut memerlukan ketekunan serta tuntutan untuk fokus. Oleh karena itu, untuk para pemula diarahkan untuk memilih salah satu model bisnis saja. Bahkan kalau bisa, satu produk, satu barang atau satu jasa saja.

Untuk dapat sukses dalam bisnis affiliate dan bisnis reseller, kita memerlukan tips. Kali ini saya akan membagikan tips untuk Anda yang ingin memulai bisnis affiliate dan bisnis reseller.

Pelajari Produk

Sebelum kita memilih untuk bergabung dalam suatu sistem dan menjadi seorang affiliate marketer atau reseller, biasakan kita untuk mempelajari mengenai barang atau jasa yang dijual. Mulai dari A sampai Z. Kelebihan, kekurangan, harga, dan cara pemakaian merupakan salah satu hal mengenai produk yang wajib kita pahami.

Cintai Produknya

Pilihlah produk yang Anda gunakan sehari -- hari. Walaupun Anda tidak pakai, pastikan produk yang Anda jual adalah produk yang Anda sukai. Dengan begitu maka, Anda akan mendapatkan kepuasan yang dobel. Selain mendapatkan penghasilan, Anda juga akan mendapatkan kesenangan. Apalagi sih yang lebih baik daripada itu.

Unique Marketing Strategi

Untuk Anda dapat menjadi stand out, Anda perlu menerapkan strategi marketing yang berbeda dengan yang lain. Hal ini penting untuk mengundang perhatian orang. Salah satu caranya adalah dengan cara memilih "Reseller of The Month" atau membagikan hadiah unik seperti casing handphone.

Kerjasama Dengan Influencer

Udah bukan zamannya SUPERMAN. Untuk berhasil, kita perlu yang namanya SUPER TEAM. Hal ini tentunya dapat diraih dengan kerjasama. Salah satu caranya adalah bekerja sama dengan para micro influencer. Mereka adalah influencer yang sangat dekat dengan para followernya. Dijamin penjualanmu akan naik dengan drastic

Tekun dan Fokus

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2