Mohon tunggu...
Esthy Samal
Esthy Samal Mohon Tunggu... Perawat

Ta Ina Luhu

Selanjutnya

Tutup

Media

Buka puasa bersama PMI-Maluku: Terima kasih untuk pengabdian dan pelayanan

3 Mei 2021   18:06 Diperbarui: 4 Mei 2021   11:47 178 3 0 Mohon Tunggu...

Dewan Pengurus Wilayah Palang Merah Indonesia Provinsi Maluku, Menggelar buka puasa bersama KSR unit 1 Maluku, di Markas Palang merah Indonesia-Maluku yang beralamat di jalan karang panjang Ambon. Pada tanggal 21 Ramadhan 1442 H, Senin ( 03/5/2021).

Dalam pergelaran buka puasa bersama, John Ruhulesin selaku ketua umum Palang Merah Indonesia Provinsi Maluku, mengucapkan terima kasih kepada teman-teman  KSR (Korps Sukarelawan) Unit 01. Bentuk penghargaan ini di sampaikan pada saat berbuka puasa.

Menurutnya, terima kasih yang tak terhingga di dedikasikan kepada teman-teman KSR unit 1 Maluku yang telah membantu pemerintah dalam menangani penanggulangan bencana alam yang terjadi di Maluku dan juga penanganan teman-teman KSR unit 01 Maluku dalam menangani pandemi covid-19 khususnya yang terjadi di wilayah Maluku yang mana telah terjadi selama 1 tahun ini.

Terima kasih juga  untuk pengabdian dan pelayanan teman-teman Korps Sukarelawan unit 1 Maluku. Semoga tetap menjadi relawan Palang Merah yang menjaga seluruh umat manusia di mana pun kita berada.Sebagaimana dalam salah satu 7 prinsip dasar Palang Merah yakni ' Kemanusiaan ', Ujarnya.

Selain itu, menurutnya semoga acara buka puasa ini mampu mempererat dan menjaga tali silaturahim pengurus dan KSR 1 Unit Maluku.

Perlu di ketahui juga, dalam acara ini turut hadir Herry Latuhaeru, Ice Tahapari ( pengurus PMI)  beberapa pengurus lainnya, Azis Tunny dan beberapa tokoh agama lainnya.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x