Mohon tunggu...
ESA PERMATA BELLA
ESA PERMATA BELLA Mohon Tunggu... Mahasiswa - College Student

BorahaešŸ’œ

Selanjutnya

Tutup

Ekonomi

Harga Bawang Merah Naik, Pedagang Resah

18 Januari 2022   11:35 Diperbarui: 18 Januari 2022   11:48 166 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

BANGSRI. Harga bawang merah pada awal tahun 2022 naik, hal itu menjadi kabar buruk bagi pedagang dan juga para pembelinya. Kabar tersebut sudah diketahui para pedagang, yaitu salah satunya pedagang kelontong yang ada di pasar Bangsri, Zumrodah.

Zumrodah mengatakan bahwa kenaikan harga bawang merah merupakan kabar buruk bagi pedagang di pasar dan juga para pembelinya. Zumrodah juga mengatakan bahwa kenaikan bawang merah tersebut dikarenakan saat ini cuaca hujan yang turun terus menerus.

" Iya saat ini memang harga bawang merah naik, sebelumnya harga bawang merah per kilo itu Rp. 24.000,00 kalau sekarang harganya menjadi Rp. 32.000,00 per kilo. Bawang merah harganya naik juga karena cuacanya hujan terus." Ungkapnya pada Kamis,13 Januari 2022.

Sementara itu, menurut Susi yang merupakan pembeli bawang merah mengatakan bahwa, semoga harga bawang merah turun atau normal kembali.

"Semoga harga bawang merah turun kembali atau harganya normal kembali. Soalnya saya memiliki usaha yang setiap harinya pasti menggunakan bawang merah, jadi harapannya ya menjadi normal gitu." Ungkapnya

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ekonomi Selengkapnya
Lihat Ekonomi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan