Mohon tunggu...
Ervipi
Ervipi Mohon Tunggu...

bercerita dengan gambar

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Artis Kena Narkoba, Kasihan Pacarnya

5 Agustus 2017   21:51 Diperbarui: 5 Agustus 2017   22:18 1103 2 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Artis Kena Narkoba, Kasihan Pacarnya
Foto: bintang.com

Tak usah heran kalau akhir-akhir ini artis banyak yang tersangkut kasus narkoba. Seperti judul lagu, alasannya ya karena artis juga manusia hehe.

Tertangkapnya Ammar Zoni saya pikir akan membuat artis-artis lain pada tobat. Tapi apa yang terjadi? Beberapa artis malah lebih suka mengikuti jejaknya masuk di berita kriminal. Salah satunya (eh salah duanya) ada artis kawakan Tora Sudiro dan istrinya.

Saya lalu jadi penasaran, apakah segitu besarnya godaan untuk menggunakan obat terlarang ketika mereka sudah menjadi artis sukses?

Kayaknya sih iya. Walau sama-sama pemakai pemula, tapi godaan buat artis mungkin jauh lebih berat dibanding masyarakat biasa yang sekedar pengen aja coba-coba itu barang haram. 

Bagi artis, mereka sampai tergoda mungkin setelah diiming-imingi (bukan bidadari surga pastinya), "Eh Sul, elu kalau make nih barang, gue jamin elu bakal lebih kreatif dah. Menyembuhkan susah tidur juga bisa lho, trus menjaga stamina juga bisa lho"

"Tapi harganya mahal gak ya, bang?" tanya si calon konsumen agak ragu.

"Elu pelawak sukses kok mikirin harga sih?!" ucap si pengedar agak dongkol.

"Maaf, abang salah orang. Muka boleh mirip, tapi saya bukan Sule bang..suer"

Kembali ke judul di atas. Artis Kena Narkoba, Kasihan Pacarnya.

Berbicara tentang tertangkapnya Ammar Zoni, memang kasihan bener sih kekasihnya yang bernama Ranty Maria itu.

Sebelum ketangkep, mereka berdua selalu tampak bahagia saat berduaan di lokasi syuting Anak Langit. Tapi setelah ketangkep, kebiasaan indah itu tak bisa lagi ia rasakan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x