Mohon tunggu...
Ervipi
Ervipi Mohon Tunggu...

bercerita dengan gambar

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

(Humor) Andai Joe Taslim Jadi Rangga AADC

29 Agustus 2016   21:21 Diperbarui: 29 Agustus 2016   21:26 113 2 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
(Humor) Andai Joe Taslim Jadi Rangga AADC
foto: amfAR.org

Melihat foto di atas saya jadi membayangkan, gimana ya rasanya berada di posisi Joe Taslim? Eh salah, maksud saya, gimana ya jika mereka main dalam satu film? Maksud saya film AADC yang fenomenal itu lho.

Bisakah Joe Taslim, yang jago beladiri ini, tampil memikat memerankan sosok Rangga? Walaupun oleh sebagian besar fans AADC menganggap Nicholas Saputra taktergantikan. Kalau saya sih yes, gak tau kalau Mukidi.

Bila menyinggung tentang awal karier dunia perfilman, Nicholas Saputra termasuk aktor yang mujur. Namanya yang bisa terkenal sampai sekarang takbisa dilepaskan dari debut aktingnya sebagai Rangga di film AADC (2002). Berkat filmnya yang sukses besar itu, siapa sih abege di masa itu yang gak mengidolainya? Lalu kemana Joe Taslim saat itu?

Nama yang terakhir ini baru mencuri perhatian publik tanah air ketika main di film The Raid : Redemption ( 2011), lalu puncaknya ketika main di film garapan Hollywood, berjudul Fast and Furious 6 (2013). Walaupun bukan sebagai pemeran utama, tapi prestasinya bisa menembus Hollywood itu bikin publik tanah air merasa bangga. Berarti kualitas aktingnya bisa disejajarkan dengan aktor Hollywood lainnya dong.

Meskipun begitu ada juga sebagian masyarakat yang menganggap terpilihnya atlet judo ini, hanya strategi saja dari pihak studio sana untuk menggaet banyak penonton Indonesia.

Setelah itu, Joe Taslim ikut membintangi film besar Hollywood lainnya berjudul Star Trek Beyond (2016). Lumayanlah walau sebagai alien memaksanya pake topeng terus. Coba topengnya topeng Batman, pasti akan Luwarrrrbiyasaaaa...!!!

Bahkan kabar terbarunya nih, ia masuk nominasi untuk memerankan salah satu superhero Marvel bernama Prince Namor alias Sub-Marine. Tapi berat coy, karena saingannya ada Leonardo Dicaprio dan aktor top lainnya.

Lalu apa yang terjadi andai Joe Taslim jadi Rangga di film AADC? Mungkin akan lucu kali ya. Lucunya dimana?

skrinsyut youtube.com
skrinsyut youtube.com
Di film AADC 2 (2016) :

- Rentang sembilan tahun perpisahan, Cinta ketemu Rangga lagi. Bukan di pameran seni tapi di pameran otomotif.

- Hidup di New York Rangga buka usaha cafe, sementara versi Joe usaha Kursus Menyetir.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x