Mohon tunggu...
Erri Kartika
Erri Kartika Mohon Tunggu...

Freelancer

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Pacar sudah tidak perjaka, putuskan saja

13 Januari 2012   03:42 Diperbarui: 25 Juni 2015   20:57 5789 1 0 Mohon Tunggu...

Hal ini tentu saja atas keprihatinan komentar teman2 pria saya. kalau bisa dibilang egois ya bisa saja seperti itu. mereka hanya mau menikahi perempuan yang masih perawan. padahal sudah bukan rahasia umum lagi. pria2 modern yang katanya punya wawasan luas itu dipastikan sudah tidak perjaka lagi.

how selfish u are?

pria di indonesia, walaupun katanya berpikiran maju, dan berwawasan luas tapi mempunyai standart yang tinggi tentang calon perempuan yang ingin dia nikahi kelak. perempuan yang bisa dibilang sempurna secara fisik, kepribadian termasuk masalah seksual. dia ingin menjadi yang pertama untuk urusan ranjang.

di beberapa dekade lalu ada seorang artis yg cukup ternama di Indonesia yg katanya menggugat cerai istrinya di keesokan harinya karena pada malam pertama perkawinan tidak ada bercak darah keperawanan. Lalu apa tujuan pernikahannya? hanya untuk sexual atau keperawanan bisa dijadikan suatu simbol harga diri yang menempel pada diri perempuan. seperti kalo sudah tidak perawan berarti masa lalu perempuan ini diasumsikan sebagai anak nakal.

jadi kalo misal sudah ada perempuan yang sudah tidak perawan dipastikan ada pria yang juga sudah tidak perjaka. karena saya orang yg beragama saya ingat salah satu ayat TUhan kalau perempuan yang baik untuk pria yg baik dan begitu juga sebaliknya. dan doa saya pria2 yg berpikiran seperti di awal tulisan itu mendapatkan perempuan yang juga sepadan dengannya. itu baru terdengar adil.

Lalu bagaimana dengan perempuan yg menjaga kesuciannya sampai dia menikah nanti. rasanya gk adil dong kalo perempuan seperti ini mendapatkan pria yang sudah colok sana colok sini. saya pernah baca di artikel harian nasional. kalo wanita yang tidak bisa mundur adalah gaya hidupnya tapi kalo pria adalah pengalaman sexualnya. jadi kalo misal kita yang masih ting ting ini mendapat pria yang sudah berpengalaman melalang buana ujung2 nya kemampuan kita tidak seimbang, apalagi kalo sebelumnya petualangan dia cukup dahsyat. jadinya kita bisa saja dibanding2in parahnya lagi kalo dia gk puas sama service kita.

memang kalo pria agak susah mengetahui dia masih perjaka atau tidak, beda dengan perempuan yang masih punya selaput darah. saya sendiri di beberapa kekasih saya jarang yg mau jujur di awal- awal pacaran kalo dia sudah tidak perjaka. tapi berjalannya waktu nnti kita tahu sendiri koq seberapa jauh kualitas dirinya. Jadi jangan pernah memberikan tubuhmu kalau belum mengenal dekat kekasihmu. Saran yang paling bagus adalah kalau dia pria baik-baik pasti tidak akan mengajakmu tidur sebelum menikah nanti. kalo dia memang serius pasti akan datang ke orang tuamu dan menikahimu.

jadi kalo sudah tahu kekasihmu sudah tidak perjaka lagi mending putuskan saja.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x