Mohon tunggu...
Erni Widyawati
Erni Widyawati Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Mahasiswa SDM

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

The Leadership of A Cheryl Bachelder, Former Popeyes Louisiana Kitchen CEO and Author

23 Agustus 2021   16:04 Diperbarui: 23 Agustus 2021   17:41 162
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

" Kepemimpinan pelayan " begitu sering mendapatkan tren bisnis baru baru ini sehingga banyak orang berpikir dipikir filosofi dimana para pemimpin berbagi kekuasaan, mengutamakan kebutuhan orang lain dan membantu orang berkembang dan tampil ditempat kerja ialah hal yang baru. 

Banyak yang tidak yakin seperti apa kepemimpinan pelayan dan apa yang akan didapatkan mereka akan dilakukan untuk menjadi pemimpin. Kehidupan nyata dari para pemimpin peleyanan yang akan menawarkan tempat untuk memulai. 

Salah satu pemimpin yang memuji kepemimpinan pelayan atas kesuksesannya ialah Cheryl Bachelder yang tidak menjadi pegawai atau CEO popeyes louisiana Kitchen dan penulis Dare to serve: cara mendorong hasil unggul denga melayani orang lain. orang itu memimpin Daftar " Daftar kepemimpinan pelayan top 10." 

Bachelder sebelumnya pernah mengatakan kepada Business inder perbedaan terbesar seorang pemimpin yang melayani orang lain versus diri mereka sendiri ialah kemampuan untuk mendengarkan. Ketika mereka mendengarkan akan mendapatkan kebereatan, kecemasan dan ketakutkan orang dan menderkan solusinya orang lain.

Kebanyakan orang yang mengabaikan bagaimana kepemimpinan orang yang baik tentang perilaku itu sendiri. Sangat sedikit orang yang menganggapnya paling efektif. Manfaat terbesar ialah kinerja yang unggul. 

Bachelder yang mengatakan kepemimpinan pelayan ialah apa yang membantunya untuk mencapai perubahan haluan di popeyes, di mana saham itu dan empat kali lipat pada saat ia menjadi pemimpin CEO. 

Beberapa kemudian Bachelder pada tahun 2017 ia menjual kepada pemilik Burger King Restaurant Brands Internatioanal inc yang seharga 1,8 miliiar yang mendorong kepergian Bachelder. 

Manfaat kinerja seperti yang sudah didukung dalam penelitian oleh beberapa pemimpin yang menemukan bahwa ketika manajer menciptakan budaya dimana pekerjaan yang akan bagaimana cara pemimpin perusahaan tahu bahwa menempatkan kebutuhan karyawan di atas kebutuhannya sendiri, ada peningkatan terukur dalam berbagai aspek bisnis.

Herb kelleher yang merupakan pendiri dan CEO southwest airlines ialah pendukung yang kuat bagi kepemimpinan layanan dan percaya bahwa bisnis yang mereka jalankan dengan orang orang yang selama ia masa jabatannya di southwest kelleher yang menerapkan 10 prinsip pertama pelanggan yang memandu mentalitas pelanggan pertama yang terkenal di maskapai ini. 

Ia juga memulai seperangkat prinsip pertama karyawan yang merupakan prinsip pertama pelanggan dengan karyawan yang disubbed untuk pelanggan dengan tempat kerja yang bertujuan untuk menghormati semua individu. 

Gaya kepemimpinan pelayan kelleher terjadi hampir 20 tahun yang lalu ketika ia naik pesawat southwest dan membantu pramugari dengan layanan makanan ringan dan minuman mereka. Untuk lebih mengetahui tentaang kepemimpinan pelayanan yang dimiliki oleh perusahaan dan bagaimana hal itu dapat beresonansi dalam industri acara berbisnis.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun